Pangandaran Waterpark, Wahana Rekreasi Cocok Untuk Keluarga

shares

Wisata ke Garut sudah bosan, wisata ke Bandung juga udah sering ! Kira-kira kemana lagi yah membawa keluarga weekend ini jalan-jalan ? Di Pangandaran terdapat sebuah objek wisata yang cocok untuk dijadikan tempat rekreasi keluarga. Mungkin Anda belum mengetahuinya, objek wisata ini bernama Pangandaran Waterpark. 

Bila Anda mendengar nama Pangandaran mungkin memang identik dengan pantainya. Padahal di pangandaran itu tardapat banyak Tempat Wisata di Pangandaran yang cocok untuk Anda yang suka menjelajahi tempat-tempat yang ada di Indonesia. 

Pangandaran Waterpark, Wahana Rekreasi Cocok Untuk Keluarga 


Itulah judul yang saya ambil dalam artikel kali ini. Mengapa karena disana Anda bisa menikmati berbagai macam wahana air yang sangat disukai baik itu oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pangandaran Waterpark adalah wahana yang terbilang sudah cukup lama di Pangandaran. Wahana ini setiap weekendnya selalu penuh dengan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Tak jarang pula wisatawan asing yang berkunjung ke Pangandaran Waterpark ini.

Pangandaran Waterpark 


Berbeda dengan waterpark-waterpark lainya. Pangandaran Waterpark ini memiliki pemandangan yang akan jauh lebih indah dari waterpark manapun. Karena lokasinya dekat dengan pantai lembah putri. Atau berada di pinggir pantai lembah putri. Lokasinya bila dari Pantai pangandaran berjarak sekitar 5 KM jadi bagi Anda yang sekarang sedang ada di Pangandaran, sempatkanlah pula untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.


Wahana di Pangandaran Waterpark


Terdapat cukup banyak wahana yang disuguhkan di Pangandaran Waterpark ini. Wahana yang akan membuat liburan Anda semakin asyik dan juga berkesan. Salah satunya adalah wahana ATV Track yang dibangun di luas area mencapai 10 Hektare. Wahana lainya yang ada disana akan mampu membuat Anda dan juga keluarga Anda puas menikmati liburan di weekend tersebut. 

Pangandaran Waterpark

Aneka ragam permainan di Pangandaran Waterpark tersebut diantaranya seperti : 
  1. Luncuran Air Yang Panjang
  2. Waterboom 
  3. Highrop
  4. Waterpark 
  5. Waterball 
  6. Kolam Renang Air Yang Luas
Namun wahana yang paling banyak diminati di objek wisata ini adalah ATV Track (All Terrain Vehicle). Mungkin karena wahananya yang memacu adrenalin sehingga mereka para wisatawan merasa tertantang untuk menikmati wahananya. Uniknya, meskipun objek wisata Pangandaran Waterpark ini terletak di tepian pantai, namun air di seluruh kawasan waterpark ini bukanlah menggunakan air laut melainkan air tawar. 

Harga Tiket Masuk 


Untuk bisa menikmati berbagai wahana dan juga pemandangan indah di objek wisata ini, Anda yang ingin pergi dan berkunjung kesana hanya diharuskan membayar biaya sebagai berikut. 
  1. Tiket masuk objek wisata weekend atau weekdays
  2. Tiket Parkir roda 2, atau roda 4, atau juga roda 6 
  3. Tiket masuk wahana jika Anda menginginkan naik wahana seperti ATV atau perahu plastik untuk berenang
Biayanya : 

Tiket masuk objek wisata weekdays : Rp. 15.000,- 
Tiket masuk objek wisata weekend : Rp. 20.000,- 
Parkir kendaraan roda dua : Rp. 2.000,- 
Parkir kendaraan roda empat : Rp. 3.000,- 
Parkir kendaraaan roda enam : Rp. 10.000,- 
ATV Track Sewa : Rp. 20.000,- / jam 
Pelampung / Perahu Plastik : Rp. 

Setelah puas menikmati wahana sajian di Pangandaran Waterpark, disana juga Anda bisa menikmati wahana pantai dengan pemandangan yang tidak akan kalah indahnya dari pantai pantai lain di Jawa Barat. 


Lokasi 


Lokasi wahana atau objek wisata waterpark ini terletak sekitar 5 KM dari pintu gerbang pangandaran, tepatnya terletak di Kalipucang. Bila dari Bandung jaraknya adalah sekitar 112 KM menggunakan Jalur Ciamis - Banjar. Berikut jalur di Google Mapsnya 

Related Posts

0 komentar: