Jual Pertamini Digital Murah - Agen Distributor Pom Mini Langsung

shares

CVR Pertamini Produsen Pertamini Terlengkap dan Terpercaya

Selamat Datang di Pabrik Pembuatan Pom Mini Pertamini Berkualitas


Bingung di Tahun 2017 - 2018 ini mau usaha apa ? Anda mau berbisnis tapi bingung usaha apa yang akan Anda lakukan ?. Anda ingin punya penghasilan lebih dari hanya sekedar upah kerja Anda di kantor ?. Pengen usaha Anda bisa dikerjakan oleh siapa saja ? Pertamini Solusi Terbaiknya ! 

Kami Distributor Pertamini Terlengkap dan juga Terpercaya menghadirkan berbagai macam pom mini pertamini untul Anda ! Anda jangan sampai salah memilih distributor Pertamini karena itu akan membuat mengeluarkan modal lebih dari modal yang seharusnya Anda keluarkan.


Saat ini banyak sekali Agen Pertamini yang semata-mata hanya mencari keuntungan saja tidak memperhatikan dari sisi kualitas maupun keamanan dari pertamini yang mereka jual. Kami sebagai distributor pertamini di Garut merupakan distributor resmi berbentuk CV. CVR Pertamini selalu menghadirkan pertamini yang berkualiatas serta berkuantitas baik untuk semua pelanggan kami dengan sesuai standard mesin di SPBU. 

Produk kami telah tersebar keseluruh penjuru di Indonesia seperti : Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, Jakarta, Menado, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Yogyakarta dan lain sebagainya. 

Testimoni Penjual BBM Dengan Menggunakan Mesin Pertamini



Dengan menggunakan mesin pertamini dari kami alhamdulilah salah seorang mitra kerja kami sudah menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi. Ia menyebutkan bahwa modal yang ia keluarkan untuk membeli pompa pertamini sudah tertutup selama 3 bulan pertama. Bahkan keuntungan yang ia dapatkan pun perbulannya cukup jauh dari gajih yang ia dapatkan perbulannya.

Pengoprasian mesin pertamini yang mudah di dukung dengan lokasinya yang sangat strategis membuat bensin yang ia jual perharinya bisa mencapai 250 - 400 liter. Kalo dalam keadaan ramai, ia menjual sampai bensin bisa sampai 400 Liter, namun jika keadaan sepi paling sedikit ia bisa menjual 250 Liter. Harus anda ketahui bahwa pertamini ini sangat minim akan resiko.

Sekarang Anda coba bayangkan jika dalam sehari Anda bisa menjual sampai 350 Liter anggap, maka dalam sebulan berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ? 

Sekarang Coba kita hitung. 1 liter bensin dari SPBU Anda membeli dengan harga Rp. 7.400,- Sedangkan Anda menjualnya kepada pelanggan Anda dengan harga per liternya Rp. 9.000,- Berapa keuntungan 1 liter yang Anda dapatkan ?
  • Rp. 9.000,- dikurangi Rp. 7.400,- = Rp. 1.600,- / liter keuntungan yang didapat
Sekarang hitung berapa keuntungan per hari yang Anda dapatkan ?

Rp. 1.600,- dikalikan dalam sehari Anda habis 300 liter anggap. 

  • Rp.1.600 x 300 = Rp. 480.000,- / hari keuntungan yang di dapat
Sekarang Hitung dalam sebulan berapa keuntungan yang Anda dapat ? 

Keuntungan Sebulan = Keuntungan Dalam Sehari x Jumlah Hari dalam 1 bulan (30 Hari)
  • Rp. 480.000,- x 30 = Rp. 14.400.000,- / bulan keuntungan yang Anda dapatkan. 
Anggap untuk biaya listrik dan lain - lainya Anda menghabiskan 6 Juta maka, dalam sebulan Anda bisa mendapat keuntungan bersih Rp. 14.400.000,- dikurangi Rp. 6.000.000,- = Rp. 8.400.000,-/ Bulan keuntungan bersih. 

Bagaimana menggiurkan bukan ? 

Bahkan sebenarnya modal yang Anda keluarkan untuk membeli mesin pom mininya saja sudah bisa tertutup dalam 2 bulan. 

Rincian Modal Usaha Pertamini

Supaya tidak ada keraguan lagi dalam diri Anda untuk memulai berbisnis usaha pertamini ini, maka ada baiknya kita hutung juga Rincian biayanya untuk usaha pertamini ini.

Modal Usaha Jika Menggunakan Pertamini Manual

  1. Harga Pertamini Manual / Unit Rp. 7.000.000,- 
  2. Alat Pemadam Kebakaran Rp. 140.000,- 
  3. Biaya Bensin 300 Liter / Hari Rp. 420.000,- 
  4. Biaya Listrik / Bulan Rp. 100.000,- 
  5. Biaya Lain-Lainnya Rp. 1.000.000,- 
  6. Total Biaya Keseluruhan = Rp. 8.660.000,- 

Modal Usaha Jika Menggunakan Pertamini Digital

  1. Harga Pertamini Digital / Unit Rp. 15.000.000,- 
  2. Alat Pemadam Kebakaran Rp. 140.000,- 
  3. Biaya Bensin 300 Liter / Hari Rp. 420.000,- 
  4. Biaya Listrik / Bulan Rp. 100.000,- 
  5. Biaya Lain-Lainnya Rp. 1.000.000,- 
  6. Total Biaya Keseluruhan = Rp. 16.660.000,-

Agen Pertamini Digital 








Untuk Pembelian Jenis Mesin Pertamini baik yang digital, manual, maupun portable serta portable 2 nozzle Anda jangan salah pilih. Karena bila Anda tidak tepat membeli mesin pertamini ke Distributor lain maka biaya rincian biayanya mungkin akan lebih dari yang diatas. Harga di kami insyaallah murah dan bisa dipertanggung jawabkan kualitasnya karena ada garansi selama 6 bulan. Sehingga bila ada kerusakan mesin kami akan menggantinya tanpa biaya lagi. 

Mesin Pertamini CVR Pertamini, Harga Murah Barang Berkualitas !

Jual Mesin & Sparepart Pertamini

Pusat Pertamini Pom Bensin Mini Murah Garut 

Hub. 085223582102
Whatsapp. 085223582102
Pin BBM. D8F18DDD
Email. Pertaminigarut1@gmail.com

Terima Jasa Export dan Import All Product, Supplier Fuel Dispenser Dan Sparepart

Kenapa Harus Bisnis Pertamini ?


Ini merupakan pertanyaan yang umum yang banyak dipertanyakan oleh mereka yang baru di bisnis ini. 

Usaha Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan usaha yang akan terus konsisten dan mungkin tidak akan pernah padam. Bayangkan perkembangan pembelian kendaraan bermotor dan bermobil di Idnonesia saja setiap harinya terus bertambah, bukan berkurang. Jadi tentunya yang akan membeli bensin baik yang eceran akan semakin bertambah pula. Jika kedaraan seperti motor dan mobil ada maka usaha ini akan terus hidup. Tapi sebaliknya jika kendaraan sudah tidak ada maka usaha ini tidak akan jalan. Yah mungkin kejadian tersebut tidak akan terjadi hhee.

Apa Saja Syarat Membuka Usaha Pertamini ? 


Jika Anda kurang PD Membuka Usaha Tersebut karena syarat - syaratnya belum tahu, coba Anda tanyakan ke No. Kontak di Bawah ini !

Telp. 085223582102
Whatsap. 085223582102

Tips Memilih Lokasi Usaha


Namun saya juga tidak ingin membuat Anda kecewa sebelum membeli produk pertamini dari kami. Kami disini juga ingin setiap pelanggan yang membeli mesin pertamini dari kami khususnya sukses dalam usahanya tersebut. Maka dari itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin memulai berbisnis pertamini. 

Sebelum Anda menentukan beberapa hal berikut ini, usahakan Anda jangan terlebih dahulu membeli mesin pertamininya. 

Hal yang pertama yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus Menentukam Lokasi Usaha Pertamini Yang Tepat. Ini adalah hal yang terpenting dalam membangun usaha apapun. Perhatikan disekeliling atau di Daerah Anda apakah lokasi usaha Anda jauh dari SPBU atau jauh dari pesaing Anda yang sama - sama menjadi penjual bensin eceran ?.

Ushakan lokasi usaha Anda jauh dari SPBU karena apabila dekat dengan spbu mungkin jual bensin eceran Anda tidak akan sukses. paling hanya 1 atau 2 yang membeli dari Anda. Pilih lokasi yang nyaman untuk orang berhenti mengisi bensin di pertamini Anda. Usahakan lokasi usaha Anda berada di perkampungan, kompleks perumahan, jalan alternatif atau di pangkalan ojeg. 

Satu lagi, jangan sampai Anda memilih lokasi usaha pertamini di dekat - dekat pabrik. Karena itu akan menimbulkan bahaya yang sangat tinggi. Seperti : dekat pabrik kertas, pabrik kain, dan pabrik-pabrik lainya. 

Mengapa Tidak Menggunakan Dirigen Aja ? 


Pertanyaan tersebut mungkin akan membuat Anda galau pula. Mengapa tidak menggunakan alat jadul aja seperti Dirigen. Toh itu tidak mengeluarkan biaya ? 

Sekarang kita mainnya logika. Bila Anda menjual bensin eceran dengan menggunakan dirigen, itu prosesnya mungkin akan cukup lama. Bayangkan jika antriannya banyak mungkin pelanggan Anda beberapa orang akan kabur karena menunggu lama antrian. Harus Anda ketahui bahwa kebanyakan orang Indonesia tidak mau lama-lama mengantri maunya yang serba cepat dan praktis. 

Sedangkan jika Anda menggunakan mesin pertamini mungkin prosesnya akan jauh lebih cepat bahkan 5 kali lebih cepat dari pada menggunakan dirigen. Selain itu jika ada di perkampungan sebelah Anda yang sudah menggunakan Mesin Pertamini dan Anda masih menggunakan alat jadul pelanggan - pelanggan Anda akan kabur dan berpaling dari Anda. 

Silahkan Hub Segera Bapak Rio Satrio di No Kontak. 085223582102 !

Harga Mesin Pertamini Manual

Rp. 7.000.000,- / Unit 

Spesifikasi :
  • Nozel standar seperti d spbu
  • Tabung takar 5ltr
  • Dilengkapi dengan roda d bawah box nya
  • Kapasitas drum penampungan dari drum
  • Atap d lengkapi dengan lampu neon box ( bisa bongkar pasang)
  • Bahan rangka box dari besi

Pertamini Digital Tanam

Harga : Rp. 13.000.000,- / Unit

Spesifikasi :
  • Bahan rangka box dari besi
  • Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
  • Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
  • Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
  • Bisa seting sendiri harga perliter nya
  • Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
  • Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Gak bisa d bohongi karena bisa di cek berapa liter yang sudah keluar nya
  • Daya listrik 450waat
  • Kapasitas drum penampungan 210ltr
  • Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
  • Dilengkapi ups/batre buat jaga-jaga kalo mati listrik
  • Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
  • Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri 
  • Ditanam dalam Tanah 

Pertamini Digital Roda 

Harga Rp. 12.000.000,- / Unit 

Spesifikasi  :

  • Bahan rangka box dari besi
  • Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
  • Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
  • Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
  • Bisa seting sendiri harga perliter nya
  • Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
  • Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Gak bisa d bohongi karena bisa di cek berapa liter yang sudah keluar nya
  • Daya listrik 450waat
  • Kapasitas drum penampungan 210ltr
  • Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
  • Dilengkapi ups/batre buat jaga-jaga kalo mati listrik
  • Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
  • Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri 
Keterangan : Harga diatas masih bisa nego, untuk informasi lebih lanjut bisa hub. kontak yang tertera di atas.

Foto Pertaminini 












Related Posts

0 komentar: