Tiket Masuk Kebun Mawar Garut

shares

Kunjungan wisata ke Garut sekarang ini memang sedang menurun, akan tetapi saya sebagai pelaku wisata di Garut ingin terus membuat wisatawan kembali menjadikan Garut sebagai tempat tujuan liburan mereka. Mungkin karena isu bahwa Garut itu mahal, atau karena banyaknya pungutan liar. Sebenarnya hal itu terjadi apabila long weekend tiba sedangkan bila hari - hari biasa itu tidak pernah terjadi. Baiklah kali ini saya ingin mencoba share kepada Anda tentang Tiket Masuk Kebun Mawar Garut.

Untuk informasi mengenai kebun mawarnya sendiri sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Jika Anda tertarik bisa baca Disini!.  

Tiket Masuk Kebun Mawar 

Kebun Mawar Situhapa Garut
Banyak yang bilang bahwa Garut itu mahal ketika libur panjang tiba. Ya memang benar akan tetapi tidak seluruh objek wisata yang ada di Garut itu mahal. Masih ada beberapa tempat wisata di Garut yang apabila libur panjang tiba harganya tetap murah. Salah satunya ya Kebun Mawar Situhapa ini. 

Tempat wisata ini memang sadar akan wisata, dia tidak memanfaatkan libur panjang sebagai Aji Mungpung. Pengelola tempat wisatanya tidak berpikir pendek dia justru berpikir kedepannya, bagaimana tempat wisatanya akan terus ramai dikunjungi wisatawan. Itulah yang sebenarnya saya bangga dari tempat wisata ini. 

Biaya untuk bisa menikmati kebun bunga disini sebenarnya terbilang standard hanya Rp. 20.000,- apabila weekend dan 15.000,- apabila weekdays. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati seluruh kawasan di kebun mawar ini sepuasnya. Anda bebas berfoto selpie ataupun berkeliling seluruh kawasan bunga. Yang tidak diperbolehkan disini hanyalah memetik bunga karena disini bunganya sangat terawat dan para pengelola tidak suka dengan wisatawan yang memetik bunga sembarangan.

Tempat wisata ini sangat romantis buat para pasangan sehingga sangat cocok untuk membawa kekasih ataupun istri Anda kesini. Setelah dari kebun bunga ini jika Anda kurang puas Anda bisa berkunjung ke Kawah Kamojang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kebun Mawar Situhapa ini, hanya sekitar 30 menit Anda sudah bisa sampai dilokasi kawah. 

Baiklah hanya itu informasi yang bisa saya berikan untuk Anda, semoga bermanfaat. Dan apabila Anda merasa terbantu mohon bagikan dan isi kolom komentar dibawah ini demi kemajuan pariwisata yang ada di Garut. Selamat beraktivitas :) 

Related Posts

0 komentar: