Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Sabtu, 08 April 2017

Tiket Masuk Pantai Rancabuaya

Informasi berikut ini mungkin dapat menjadi info menarik bagi anda yang ingin melaksanakan wisata ke Garut Selatan, yaitu "Tiket Masuk Rancabuaya Garut". Sebelumnya saya pernah mengatakan dalam website http://ngiuhandigarut.blogspot.com bahwa pantai rancabuaya ini merupakan wisata pantai yang paling menarik untuk dikunjungi karena selain kebersihannya yang terjaga, tempat ini juga tidak banyak pungutan - pungutan liar atau saya bisa katakan tidak ada. 

Bila wisatawan yang berkunjung ke pantai santolo dan pantai sayang heulang biasanya sangat kecewa karena tidak sesuai dengan yang di promosikan di internet. Namun kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Rancabuaya ini merasa puas dengan kondisi alam dan juga kebersihannya yang terjaga. Maka dari itu banyak wisatawan yang menanyakan berapa sih harga tiket masuknya untuk berkunjung ke objek wisata ini ?

Tiket Masuk Pantai Rancabuaya 


Pantai Rancabuaya

Dari banyaknya wisata pantai yang ada di selatan baru pantai ini yang menurut saya sangat rekomended untuk dijadikan tempat wisata yang benar - benar dikelola oleh pihak pemerintah dengan baik. Harga tiketnya pun sangat murah menurut saya, namun Anda bisa mendapatkan kepuasan saat mengunjunginya. Harga tiket masuknya hanya Rp. 5.000/ orang. 

Berbagai fasilitas juga telah disediakan di Tempat Wisata di Garut yang satu ini, seperti penginapan, saung - saung kecil di pinggir pantai dan juga warung - warung kecil. Jadi saat Anda berwisata kesana Anda tak perlu khawatir degan fasilitasnya karena semua sudah dipersiapkan disana. Banyak aktivitas - aktivitas yang dapat Anda lakukan disana, diantaranya bermain air, melihat dan menangkap ikan - ikan kecil yang masuk ke sela - sela karang hingga menyaksikan ombak pantai yang tidak terlalu besar.

Berikut ini google mapsnya. 






Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 09.26

0 komentar:

Poskan Komentar