Moment Menarik "Ngabedahkeun Balong" Kampung Sampireun

shares

Paket wisata paling seru dan menarik untuk kali ini dibahas dalam postingan wisatadigarut.com adalah Paket Bedah Balong di Kampung Sampireun Garut. Paket wisata ini akan menjadi paket yang paling seru dan juga yang paling menarik yang pernah dilaksanakan di satu - satunya Hotel di Garut yaitu Kampung Sampireun.

Mengapa saya menyebutkan yang paling menarik dan juga yang paling seru ? itu karena ngabedahkeun balong kali ini bukan seperti ngabedahkeun balong seperti biasanya yang biasa dilakukan di beberapa hotel lain di Garut. Akan tetapi yang akan dibedahkan kali ini adalah Danau di Kampung Sampireun. Danau yang biasa digunakan untuk berfoto selfie dan danau yang biasa digunakan untuk arung jeram di air tenang menghanyutkan, inilah dia danaunya.

Danau Kampung Sampireun

Luas danau ini kurang lebih 1 hektare, bayangkan akan seseru dan semenarik apa balong yang akan di bedahkan kali ini hhee. Hal menarik yang lainnya adalah bedah balong ini akan disaksikan oleh banyak sekali pengunjung hingga bisa mencapai 360 orang. Kebanyakan pengunjung yang akan menyaksikan bedah balong ini adalah tamu dari HDG Team yang akan melaksanakan gathering di Hotel Kampung Sampireun tersebut. 

Tamu dalam jumlah sebanyak itu merupakan rombongan tamu dari karyawan Bank BNI yang mempercayakan pendampingannya kepada HDG Team Reborn. Mudah - mudahan dengan adanya media gathering bedah balong tersebut, bisa membuat rombongan tamu kami bisa merasa puas dan juga lebih asyik melaksanakan gatheringnya. Amiiin.




Dengan acara yang sebesar ini, tentunya akan banyak media yang mendokumentasikan kegiatan tersebut, beberapa diantaranya seperti komunitas Photograper Budhi Ipoeng dan juga media TV Nasional yaitu SCTV. Namun yang paling menarik juga ada team drone dari HDG Team dan juga Profesional Video Syuting dari Refi Visual yang akan berpartisipasi dan meliputnya.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei s/d 15 Juni dengan acara puncak di tanggal 21 Mei s/d 23 Mei dengan banyaknya hiburan menarik dan juga Fun Games seperti :
  • Lomba Newak Lauk (Tangkap Ikan) 
  • Lomba Mencari Harta Karun di Lumpur
  • Lomba Masak Ikan Deck
  • Perang Lumpur 
  • Jaipongan
  • Makan Nila Hasil Tangkapan dan lain sebagainya. 
Kegiatan ngabedahkan danau ini sebenarnya sudah sejak lama ada dan biasanya dilaksanakan selama 1 tahun 1 kali, namun karena beberapa faktor mungkin ngabedahkeun balong ini baru bisa kembali dilaksanakan sekarang dan sudah selama 8 tahun tidak dilaksanakan. Jadi mudah - mudahan acara ini dapat berjalan dengan lancar, berkesan dan juga bermakna bagi para pengunjung yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Amiiin

Related Posts

0 komentar: