Hotel dan Penginapan di Darajat Garut

shares

Garut memang merupakan kota yang indah dengan objek wisatanya yang indah pula. Kota Garut ini dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki objek wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata gunung, hingga wisata pantai. Maka dari itu banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Garut setiap weekend dan libur - libur panjang lainya. 

Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dan juga populer di Garut adalah Wisata Darajat Pass Garut. Objek wisata ini terbilang sangat populer baik dari kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan luar Garut. Banyak wisatawan luar kota Garut yang jauh - jauh datang hanya ingin dapat berwisata dan menikmati objek wisata ini. Kebanyakan dari mereka pula ingin menginap di hotel ataupun penginapan di kawasan wisata tersebut.

Untuk itu, supaya Anda tidak bingung lagi mencari penginapan ataupun hotel mana yang sangat cocok ditempati untuk Anda menginap disana, saya membuat artikel singkat ini. Untuk kontak telepon jika Anda sedang kebingungan mencari hotel yang tepat atau hotel yang kosong untuk Anda booking, Anda bisa menghubungi kami di No HP. 089661436415 Whatsap : 089661436415 atau Anda bisa mengirimi kami email di kiowaluto@gmail.com.

Tidak ada Hotel Murah di Garut disini, kabanyakan hotel - hotel disini berharga mahal, tidak ada Penginapan Murah di Garut disini, kebanyakan penginapan disini dapat menguras sedikit dompet Anda yang tebal.

Hotel di Kawasan Darajat Pass Garut 


Berikut ini ada beberapa hotel di kawasan darajat pass Garut yang dapat Anda gunakan sebagai tempat bermalam dan beristirahat selama Anda liburan disana.

Hotel Resort Puncak Darajat Pass



Darajat Pass Waterpark memang memiliki magnet tersendiri untuk menggiring wisatawan berkunjung kesana. Setiap hari - hari libur panjang dan juga nasional wisata ini tidak pernah kurang dari 1000 pengunjung. Makanya dari itu pihak pengelola objek wisata ini tak menyia - nyiakan kesempatan tersebut untuk membuat sebuah hotel disana sebagai akomodasi dan juga pelengkap bagi para wisatawan yang ingin menginap. Mereka membangun sebuah hotel dengan desain yang dirancang sedemikian rupa sehingga membuat wisatawan nyaman berada di kawasan tersebut. Nama hotelnya tersebut adalah Hotel Resort Puncak Darajat Pass atau biasa masyarakat disana menyebutnya Bunglow VIP Puncak Darajat Pass.






Hotel ini memiliki kolam renang air panas sendiri dan berada di puncak darajat pass sehingga wisatawan yang menginap dan berenang di kolam sana bisa langsung melihat pemandangan kebawah (ke Darajat Pass Waterpark). Wisatawan yang menginap disana juga dimanjakan dengan hijaunya perkebunan di beberapa kawasan sekitar sana, sehingga mereka yang menginap disana akan benar - benar merasa nyaman dan juga relaxs. Hotel ini sangan saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin benar - benar merasa nyaman berlibur di kawasan objek wisata darajat pass tersebut.

Hotel Green Hero Darajat 



Alternatif kedua jika Anda ingin menginap di hotel di kawasan darajat namun Hotel Resort Puncak Darajat Pass sudah full booking, Anda bisa memilih menginap di Hotel Green Hero Darajat. Hotel ini terbilang sangat baru karena baru di bangun beberapa bulan kebelakang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang kehabisan kamar di hotel ataupun penginapan di atas (kawasan darajat pass). Lokasinya memang berada sedikit di bawah, namun hanya beberapa menit Anda bisa sampai ke Darajat Pass waterpark mungkin hanya 1 kilo ke bawah dari objek wisata tersebut.






Lokasinya saya katakan cukup strategis, karena masih berada di kawasan area darajat dengan pemandangan khas pegunungan dan juga perkebunan disana. Udaranya sangat dingin namun sangat segar bisa membuat tumbuh Anda juga lebih segar. keseluruhan kamar di Hotel Green Hero Darajat ini ada kurang lebih 16 kamar. Untuk sekedar informasi bangunan di hotel ini masih dalam tahap pembangunan namun sudah 90 % sudah selesai di bangun dan sudah bisa dipakai untuk Anda menginap disana.

Penginapan di Kawasan Darajat Pass 


Selain hotel, disana juga terdapat banyak penginapan sebagai alternatif Anda menginap diantaranya adalah sebagai berikut.

Penginapan di Darajat Pass Waterpark


Selain hotel, Darajat Pass Waterpark juga memiliki penginapan yang sangat nyaman untuk tempat beristirahat. Lokasinya Anda juga tidak harus kembali jalan ke bawah ataupun keatas karena terletak di dalam area darajat pass tersebut. Penginapan - penginapan di darajat pass ini diberi nama satu persatu bungalownya, diantaranya : 

1. Bungalow Karya Mekar 









2. Bungalow Type Sukalaksa











3. Bungalow Type Bedeng







4. Bungalow Type Pasirwangi






Penginapan di Awit Sinar Alam Darajat

Selain objek wisata Darajat Pass Waterpark, jika Anda naik lagi ke atas Anda akan menemukan satu lagi objek wisata yang tak kalah menariknya yaitu Awit Sinar Alam Darjat. Sama halnya dengan Darajat Pass Waterpark, Awit Sinar Alam ini juga memiliki kolam renang air panas sebagai magnetnya bagi para wisatawan. Berikut ini beberapa dokumentasi fotonya tentang awit sinar alam dan penginapannya.








Penginapan di Puncak Jaya Darajat

Satu lagi penginapan alternatif lain yang dapat Anda gunakan sebagai tempat Anda menginap dan juga beristirahat yang terbilang juga sangat cocok yaitu Penginapan di Puncak Jaya Darajat. Puncak jaya darajat juga sebenarnya hampir sama dengan Darajat Pass dan juga Awit Sinar Alam mempunyai kolam renang air panas waterpark yang menjadi magnet bagi para wisatawan, sehingga wisatawan betah dan bisa berlama - lama menginap di penginapannya tersebut. 










Itulah Daftar Hotel dan Penginapan di Darajat Garut. Satu informasi lagi untuk Anda, kebanyakan hotel ataupun penginapan di daerah ataupun kawasan darajat pass harganya terbilang cukup mahal dan juga memiliki cuaca yang sangat dingin jadi disarankan untuk Anda membawa jaket tebal saat Anda berkunjung kesana. Namun alternatif jika Anda ingin menginap di kawasan darajat dengan harga yang terbilang cukup murah Anda bisa menginap di Rumah Sewa Darajat 4R.

Related Posts

0 komentar: