Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Senin, 27 Maret 2017

De Wisdom, Wisata Edukasi di Garut

Untuk informasi terbaru kali ini, wisatadigarut.com ingin memberikan Anda informasi mengenai De Wisdom, Wisata Edukasi di Garut. Memang banyak objek wisata di Garut yang dapat Anda jadikan tempat liburan, akan tetapi hanya sedikit tempat liburan yang dapat memberikan edukasi untuk liburan bersama keluarga, salah satunya De Wisdom ini. 

De Wisdom, wisata domba Garut ini terletak di kampung cimuncang rancabango garut tarogong kaler, jawa barat indonesia, Rancabango, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 14421. Objek wisata ini menerapkan konsep "Bermain Sambil Berwisata". Maka dari itu berwisata dengan membawa rombongan keluarga bersama anak dan cucu sangat cocok untuk dilakukan. 









Di bulan - bulan ini konsep tersebut mulai berjalan dan dimulai oleh masyarakat kota Garut sendiri. Mulai dari sekolah - sekolah yang mengajak semua muridnya untuk berwisata kesana, rombongan keluarga dari desa - desa di Garut dan juga tak jarang ada wisatawan luar Garut yang sengaja jauh - jauh datang membawa rombongan keluarganya hanya untuk melihat ketangkasan adu domba tersebut. 

Tempat ini sebenarnya sudah dibuka cukup lama, namun baru dikenal oleh seluruh masyarakat nasional di awal tahun 2017 ini. Banyak hal serta manfaat yang bisa Anda dapatkan disana, diantaranya : 
  • Menyaksikan atraksi tradisional khas masyarakat Sunda Garut Salah satunya adu domba.
  • Membawa anak - anak untuk bermain menyaksikan adu domba tersebut
  • Menikmati makan karena disana juga tersedia De Wisdom Cafe & Resto berada di kaki gunung Guntur, letaknya di sebuah bukit kecil di Kampung Cimuncang, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong  Kaler. 
  • Menyaksikan ketangkasan adu domba tersebut dapat membuat anak - anak kita mengenal salah satu atraksi tradisional khas masyarakat Sunda Garut. 







Tempat wisata De Wisdom ini lokasinya kurang lebih 30 menit dari pusat kota Garut dengan jam buka dimulai dari 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Di tempat ini juga terdapat banyak arena bermain untuk anak diantaranya : Mini golf, arena tembak panahan dan ATV (all-terrain vehicle) untuk mengitari kawasan De Wisdom.

Bukan hanya itu, tempat ini juga sangat cocok untuk tempat arena bemain keluarga, pelaksanaan Grand Camp, Fun Games maupun Outbound dengan luas kurang lebih 1 hektare. Di kawasan ini, terdapat tiga kandang utama. Masing-masing kandang dihuni oleh domba-domba sejenis. Kandang pertama dihuni domba pejantan, kandang kedua dihuni domba betina, sementara kandang yang terakhir dihuni domba-domba pejantan yang berusia remaja. 





Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 09.12

0 komentar:

Poskan Komentar