Gathering Perusahaan Nada Promotama di Garut (Hari Pertama)

shares

Sahabat Wisata di Garut kini akan memberikan satu lagi review tamu perusahaan yang telah selesai melaksanakan Gathering di Garut dengan memakai jasa HDG sebagai pemandu wisata mereka. Gathering kali ini wisatadigarut.com beri judul "Gathering Perusahaan Nada Promotama di Garut". Nada Promotama merupakan EO (Event Organizer) yang bergerak di bidang konser musik.

Gathering kali ini dilaksanakan selama 3D 2N atau 3 Hari 2 Malam dengan Hotel Kampung Sampireun Sebagai pusat dari Gathering kali ini. Jumlah peserta gathering dari nada promotama ini adalah 75 orang dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi sebanyak 13 mobil. Nah, Gimana nih keseruan gathering untuk kali ini ? kita lihat yuk review lengkapnya 😉

Gathering Perusahaan Nada Promotama di Garut 

Hari Pertama

1. Perjalanan Menuju Garut

Hari pertama gathering dimulai dengan perjalanan perusahaan Nada Promotama Bandung ke Garut dimulai pada pukul 06.00 WIB Jum'at, 17 February 2017. Kalau di rundown yang dibuat sih mereka berangkatnya pukul 09.00 WIB namun berhubung mereka sama-sama merupakan EO sama halnya dengan HDG jadi mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk liburan mereka digarut.




Mereka berangkat pada pukul 06.00 Pagi dan tiba di Garut pukul 09.00 WIB dengan langsung mengunjungi Candi Cangkuang Garut sebagai pembukaan untuk gathering mereka di Garut. Kedatangan mereka ke Garutpun langsung di kawal oleh Patwal polisi menuju ke Candi Cangkuang Garut.

2. Wisata Candi Cangkuang 

Setibanya di kawasan Canding Cangkuang Garut para peserta Gathering langsung di ajak untuk berwisata ke Candi Cangkuang untuk melihat dan menggali sejarah tentang satu-satunya candi hindu yang ada di pulau Jawa tersebut. Sebelum sampai ke Candi Cangkuang, kami ( para tour guide & para peserta gathering ) harus berjalan dulu melewati ke Situ Cangkuang.











Selain situ cangkuang yang kita lewati, kita juga akan melewati Rumah Adat Kampung Pulo sebelum akhirnya sampai di lokasi Candi Cangkuang yang menjadi tujuan utama kami. Melewati kedua objek wisata tersebut para peserta tak menya-nyiakannya dengan mulai berfoto selfie baik itu di situ cangkuang maupun di rumah adat kampung pulo.

Setelah melewati kedua objek wisata diatas, kami akhirnya sampai di lokasi Candi Cangkuang Garut dengan ditemani langsung oleh pemandu dari Candi Cangkuang yang menjelaskan sejarah tentang candi tersebut. Setelah pemandu tersebut selesai menjelaskan, kami melakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama.











3. Makan Siang & Shalat Jum'at di RM Sari Cobek

Sepulang dari Wisata Candi Cangkuang Garut, kami melanjutkan perjalanan ke Rumah Makan Sari Cobek yang lokasinya berada tidak jauh dari lokasi Candi Cangkuang untuk melaksanakan makan siang. Namun karena berhubung pada waktu itu merupakan hari jum'at jadi makan siangnya dilakukan setelah selesai shalat jum'at.






Shalat jum'at selesai pada pukul 12.30 WIB dan para peserta langsung menuju ke Rumah Makan Sari Cobek untuk makan siang. Kegiatan makan siang di Rumah Makan Sari Cobek pun tak saya sia-siakan untuk di abadikan di moment mereka.

4. Perjalanan Menuju Kampung Sampireun

Setelah para peserta selesai makan acara gathering mulai berlanjut dengan kembali melakukan perjalanan menuju Kampung Sampireun yang berlokasi di Jl. Raya Samarang Kamojang Km. 4, Ciparay, Sukakarya, Samarang Garut dan dari rumah makan sari cobek perjalanan dilanjutkan selama kurang lebih 45 menit.

5. Check In & Shalat Ashar

Setibanya di Kampung Sampireun, para peserta langsung disambut dengan musik degung kecapi suling musik khas di hotel tersebut sebagai sambutan dari pihak hotel untuk para peserta gathering. Nah, sebagai Welcome Drink juga di hotel ini disediakan bajigur untuk menemani istirahat para peserta setelah lelah perjalanan.









Setibanya di hotel kampung sampireun para peserta kelihatan sangat lelah namun begitu kelihatan terobati dengan suasana di hotel kampung sampireun yang sejuk dengan pemandangan yang menawan. Sambil para para tour leader HDG membagikan kunci kamar para peserta gathering untuk check in, Para peserta gathering juga banyak yang meminta untuk difoto dengan beckground danau serta penginapan-penginapan di pinggir-pinggir danau yang menjadikan hotel ini menjadi menawan.

6. Team Building & Fun Games

Pukul 15.30 acara dilanjutkan dengan paket spesial dari HDG yaitu Team Building & Fun Games dengan team buildingnya yaitu Brain Motivation dan Fun Games dari seperti biasa oleh kang Roni Kasiman Games Master dari HDG. Banyak kegiatan seru di moment - moment ini seperti yang akan terlihat di foto-foto berikut di bawah ini.


















Di acara ini dibagi menjadi 3 kelompok yaitu ada kelompok karyawan, ada kelompok anak-anak dan juga ada kelompok keluarga. Kelompok kariawan diserahkan kepada Ibu Intan untuk melaksanakan briant motivation dan untuk yang keluarga diserahkan kepada kang Roni Kasiman untuk Fun Games serta untuk anak-anak diserahkan kepada tour guide untuk bermain.

7. Persiapan Acara Malam

Selesai melaksanakan Fun Games & Team Building para peserta langsung dipersilahkan untuk menikmati makanan yang telah disiapkan oleh pihak hotel. Karena pasti setelah seru-seruan bareng, kocak-kocakan bareng pasti para peserta akan cukup lapar. Setelah selesai menikmati makanan para peserta dipersilahkan untuk beristirahat di kamarnya masing-masing sebelum nanti acara dilanjutkan dengan makan malam.

8. Makan Malam & Istirahat

Acara dilanjutkan pukul 18.30 WIB untuk melaksanakan makan malam di restoran seruling bambu dan moment-moment tersebut tidak saya sia-siakan untuk didokumentasikan. Di tengah-tengah acara juga disediakan sekoteng malem untuk menemani malam yang dingin. Foto-foto berkut ini mungkin akan lebih menjelaskan bagaimana suasana makan malam di restoran ini. hhee.








9. Kembali ke Kamar & Sleeping Beauty

Nah acara gathering hari pertama perusahaan Nada Promotama di Garut ditutup dengan kembali ke kamar dan juga Sleeping beauty sebelum acara besok dilanjutkan dengan acara-acara yang lebih seru dan juga menarik. 

Related Posts

0 komentar: