Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Rabu, 22 Februari 2017

Gathering Nada Promotama (Hari Kedua)

Gathering Nada Promotama di Garut masih berlanjut. Hari ini wisatadigarut.com/ akan kembali membahas riview masih tentang gathering Nada Promotama di Garut untuk hari ke-2. Tentang gathering hari pertama Nada Promotama Anda bisa melihatnya di postingan Wisata di Garut sebelumnya mengenai "Gathering Perusahaan Nada Promotama di Garut (Hari Pertama)".

Arung Jeram di Sungai Cimanuk

Gathering Nada Promotama (Hari Ke-2)

Bangun, Shalat Subuh & Mandi

Gathering Nada Promotama di Garut hari ke dua dimulai dari bangun, shalat subuh & mandi masih di Hotel Kampung Sampireun Garut. Gathering hari ini dimulai di rundown pada pukul 04.30 - 06.30 untuk melaksanakan segala persiapan untuk selanjutnya makan pagi di seruling bambu restoran.


Makan Pagi di Seruling Bambu Restoran

Setelah segala persiapan seperti shalat subuh & mandi selesai para peserta gathering dari Nada Promotama langsung di arahkan untuk sarapan pagi di restoran seruling bambu kampung sampireun. Sarapan pagi dengan menu makan seperti nasi goreng sampireun, sosis ala sampireun dan juga menu makanan seperti roti dan yang lainya akan menambah selera makan para peserta gathring. Kegiatan ini pun tak saya sia-siakan untuk didokumentasikan. 








Rafting di Sungai Cimanuk

Selesai sarapan pagi kami mulai beranjak untuk melaksanakan perjalanan ke sungai cimanuk untuk rafting disana. Kegiatan ini mungkin yang paling seru dan menarik di gathering nada promotama ini, karena saya tak mau menyia-nyiakan moment tersebut dari biasanya saya tidak membawa kamera pada saat rafting, kali ini saya sengaja membawa kamera untuk mendokumentasikanya di setiap perjalanan rafting.








Sebelum rafting berjalan, para peserta pun di beri pengarahan dimulai dari alat yang akan digunakan, pakaian yang digunakan, hingga cara untuk mendayung dan juga penyelamatan apabila nanti terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Di tengah-tengah perjalananpun kami sempat berhenti sejenal untuk beristirahat, karena perjalanan rafting yang lumayan jauh dan juga melelahkan. Disela-sela istirahat banyak para peserta yang sengaja bermain air, berenang melawan arus tanpa menggunakan perahu dan saya juga mengabadikan moment tersebut. 




















Hingga akhirnya kami sampai di ujung perjalanan atau finish, dan disana ternyata sudah siapa team dari kami HDG untuk mendokumentasikan moment finish tersbut. berikut ini beberapa foto yang dapat saya ambil saat rafting berjalan. 


Makan di Rumah Makan Dapur Setia Kawan

Selesai rafting para peserta pasti kelelahan dan juga cukup lapar, makanya dari itu kami sudah mempersiapkan makan siang di DSK (dapur setia kawan), salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Cipanas Baru arah ke Cipanas Tarogong. Disana para peserta dipersiapkan tempat bilas dan juga makan dan makanan disini menurut saya cukup enak.







Kembali Berenang di Darajat Pass Waterpark

Selesai makan siang di DSK perjalanan kami mulai berlanjut dengan rencana ke Darajat Pass Waterpark untuk berenang, namun mengingan ada beberapa info yang mengatakan kondisi darajat pass waterpark yang katanya cukup penuh dengan para pengunjung dan perjalananya cukup mecet, jadi kami mengganti tempat berenang tersebut menjadi ke Sumber Alam Garut yang lokasinya tidak jauh dari DSK hanya sekitar 10 menit. 










Kembali ke Kampung Sampierun

Setelah selesai berenang kira-kira sekitar 1 jam berenang di kolam renang sumber alam Garut para peserta langsung diajak untuk kembali ke hotel kampung sampireun untuk kembali disediakan afternoon tea. Karena setelah lelah seharian jalan-jalan dan juga arung jeram pasti para peserta kembali lapar. 

Makan Malam & Acara Hiburan Live Music Electone

Nah, acara malam di gathering hari kedua ini adalah Makan Malam & Acara Hiburan Live Music Elektune sambil pembagian beberapa hadiah yang sudah dipersiapkan oleh para panitia dari Nada Promotama. Acara ini lumayan seru mengingat para peserta gathering yang merupakan EO Musik jadi mereka ikut berbaur meramaikan acara malem tersebut. Mereka ikut berjoged dan juga bernyanyi. 

















Disela-sela musik berhenti, pada saat itu pembagian hadiah pun dimulai dengan berbagai games-games menarik untuk para peserta yang ingin mendapatkan hadiah tersebut. 

Kembali ke Kamar & Istirahat

Acara malam gathering Nada Promotama hari ke-2 ditutup dengan kembali kemar & istirahat. Namun sebelum acara ini ditutup teh Dian Owel yang merupakan MC dari kegiatan musik electune tersebut menjabarkan kegiatan-kegiatan untuk gathering besok yang bakalan lebih capek, lelah, dan juga lebih rame. 



Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 10.53

0 komentar:

Poskan Komentar