Paket Liburan Murah

Anda bisa mendapatkan harga terbaik, karena lokasi tim kami yang betul-betul berada satu kota dengan Hotel atau Penginapan yang akan dituju karena kami hanya fokus di Bungalow, Villa, Kamar Hotel dan Penginapan serta Rumah Sewa yang berada di Kabupaten Garut.

Paket Wisata ke Puncak Darajat Garut

Paket Wisata ke Garut untuk rombongan cukup besar yang berencana akan melaksanakan Outing Perusahaan ataupun Gathering keluarga besar dengan target menginap di Puncak Darajat Garut sekaligus mendapatkan fasilitas Outbound di Mulih ka Desa.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Wisata Alam Pantai Garut Selatan

Dengan pemandangan alam yang begitu alami menjadi daya tarik tersendiri bagi kita saat berwisata di Garut, dengan pegunungan dan pesawahan yang hijau dan asri membuat kita puas saat berlibur di kota intan tersebut.

Daftar Lengkap Objek Wisata

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Rabu, 27 Juli 2016

Outing Service Quality Bank Danamon

Jika sebelumnya HDG Team menjadi pendamping rombongan tamu dari Saint John's Catholic School yang mengadakan Outing di Garut, kini Service Quality Bank Danamon juga melakukan hal yang sama. Mereka memilih Garut sebagai tempat liburan mereka karena menurutnya Garut ini merupakan tempat yang nyaman dan layak dijadikan tempat liburan akhir pekan mereka. 

Rombongan Outing Service Quality Bank Danamon ini mungkin hanya sekitar 50 - 55 orang, dengan aktivitas wisata seperti berikut.

Hari Pertama : Makan di Rumah Makan Asep Stroberi Kadungora, Wisata ke Candi Cangkuang Garut, Wisata Belanja ke Sukaregang, Wisata Belanja Makanan dan Oleh - Oleh Khas Garut SBR III, Check in dan Menginap di Hotel Bintang Redante, dilanjutkan dengan Lunch dan Live Music di Resto Amanti Kampung Sampireun Garut.





Hari ke Dua : Chek Out dari Hotel Bintang Redante, Wisata ke Kawah Kamojang, Wisata ke Kebun Mawar, lalu di akhiri dengan Makan - Makan di Kamojang Green Hotel & Resort Garut.

Outing ini dilakukan selama 2 hari satu malam dengan didampingi oleh satu orang tourguide Nida Maulani, 1 orang Koordinator dari HDG sebagai pendamping wisata Yanyan, dan 1 orang Fotografer yaitu saya sendiri Rio Satrio :).

Berhubung rombongan tamu tidak terlalu banyak, hanya berjumlah 50 orang lebih jadi kami bertiga cukup untuk menghandle dan kami juga tidak terlalu kesulitan saat mendampingi tamu tersebut. Selain itu, jujur saja para tamu dari Service Quality Bank Danamon ini juga sangat mudah untuk diarahkan dan mengikuti semua rondown acara kami. 

Saya juga sebagai fotografer sangat diuntungkan karena para peserta outing sangat eksis berfoto di hampir seluruh objek wisata di Garut, Jadi saya tidak terlalu sulit untuk mengarahkan para peserta outing.





Rombongan tamu dari Service Quality Bank Danamon ini sampai di Garut kurang lebih tepat pukul 11.30 WIB dan langsung menikmati makan siang di Astro atau (rumah makan Asep Stroberi) di Kadungora. Pada saat makan, rombongan tamu menunjukan aksinya yaitu eksis berfoto bersama untuk memperlihatkan kebersamaan mereka.

Canda dan juga tawa terlihat saat mereka mengobrol dan saya pun tidak lupa untuk mengabadikan moment tersebut. mereka makan di saung - saung yang dikelilingi kolam ikan seperti layaknya mereka makan di suatu pedesaan yang semakin menghangatkan kebersamaan mereka. Ada 6 saung yang di pakai untuk para peserta outing 5 saung di pakai untuk para peserta outing dan 1 saungnya lagi untuk kami dari pendamping HDG Team.

Setelah selesai makan di Astro perjalanan Wisata di Garut kami lanjutkan ke Candi Cangkuang Garut yang lokasinya lumayan jauh dari tempat kami makan. Saat memasuki kawasan Candi Cangkuang, para tamu langsung di arahkan untuk menaiki rakit untuk melewati Situ Cankuang untuk bisa sampai dan melihat Candi Hindu dan makam Embah Dalem Arief Muhamad sebuah makam kuno pemuka agama Islam yang dipercaya sebagai leluhur penduduk Desa Cangkuang.



Selesai melihat dan mengetahui berbagai informasi dari para penduduk di sekitar Candi, kami pun langsung melanjutkan outing untuk menuju ke pusat perbelanjaan Sentra Kulit Sukaregang. Berbagai produk kulit dari mulai jaket Kulit, sepatu kulit dan produk-produk lainya ditawarkan dan menjadi pilihan oleh-oleh khas Garut untuk mereka. 

Selesai dari Pusat Perbelanjaan Sentra Kulit Sukaregang acara selanjutnya masih dalam rangka belanja ke Pusat Perbelanjaan Oleh - Oleh dan Makanan Khas Garut, SBR III di sana menawarkan berbagai macam makan khas asli Garut, mulai dari Dodol Garut, Kerupuk Kulit hingga berbagai makanan khas Garut lainya. 

Setelah selesai wisata belanja membeli oleh - oleh untuk di bawa pulang, para peserta outing langsung diarahkan untuk check in ke hotel Bintang Redante sebagai tempat bermalam mereka. Check in memang sedikit Crowded karena pergantian room secara keseluruhan semalam sebelum outing di lakukan. Akan tetapi karena tourguide yang mendampingi cukup berpengalaman dalam mendampingi tamu masalah Crowded tersebut alhamdulillah bisa teratasi. 

Hari pertama acara Outing Service Quality Bank Danamon ditutup dengan makan malam dan live music di Kampung Sampireun. Live Music makin seru karena para peserta outing disuguhkan dengan berbagai games seru dari para panitia, baik itu panitia HDG ataupun panitia Danamonnya sendiri. Salah satu games yang menurut saya paling menarik adalah saat para peserta outing berlomba untuk makan oreo yang crim dialamnya sudah diganti dengan odol. hahaha

Nah, kebetulan disaat itu juga ada hampir 10 orang yang sedang berulang tahun. Mereka itulah yang kerjain oleh panitia dari medion sendiri untuk makan oreo odol. :D acara outing hari pertama berakhir pada pukul 22.00 WIB dan kembali ke hotel Bintang Redante untuk selanjutnya istirahat.

Hari kedua outing di buka dengan morning call yang dilakukan oleh para panitia HDG Team pada pukul 06.00 WIB untuk melakukan sarapan pagi. Setelah selesai panitia langsung diajak untuk kembali berwisata ke Kawah Kamojang. Di Kawah Kamojang kami melakukan foto season untuk kembali memperlihatkan kebersamaan sekaligus untuk dokumentasi dari HDG Team yang kemudian dokumentasi tersebut akan dikirim via email atau dikirim dalam bentuk CD ke kantornya masing-masing.

Sepulang dari Kawah Kamojang kami kembali melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Kebun Mawar Situhapa Garut untuk melihat yang betapa indah dan menariknya berbagai tempat wisata di Garut. Salah satunya ya kebun mawar ini. :) dan acara Outing Service Quality Bank Danamon berakhir dengan makan siang serta foto bersama di Kamojang Green Hotel & Resort sebagai salah satu hotel terbaik di Garut. 
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 11.09