Rumah Sewa Hunian Dangdeur Garut 1 : HdG 1

shares

Setelah beberapa lama team dari CV Hotel di Garut mencari - cari beberapa info tentang penginapan, vila dan juga Rumah Sewa di Garut yang siap untuk disewakan kepada para wisatawan dari berbagai kota yang sedang mengadakan liburan di garut, akhirnya kami menemukan salah satu rumah sewa baru di Garut dengan harga yang cukup murah dan juga sangat bersahabat bagi para wisatawan dengan budget yang minim.

Rumah Sewa di Garut yang biasanya berharga tinggi seperti Rumah Sewa Graha Mutiara Tarogong mungkin bukan menjadi pilihan atau alternatif anda untuk sekedar menginap atau beristirahat. Nah, untuk itu kami memberikan solusi lain yaitu Rumah Sewa Garut 1 ini yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda. 

Tampilan depan rumah sewa

Tampilan depan rumah sewa

Tampilan depan rumah sewa
Team dari kami selalu ingin memberikan solusi yang terbaik kepada anda, kami yakin ketika anda sedang mencari penginapan di daerah Garut untuk beristirahat namun hotel ataupun penginapan seperti penginapan di daerah Darajat Garut dan hotel di daerah Cipanas Garut sudah penuh atau full booking, Anda pasti membutuhkan rumah sewa di Garut ini.

Dengan lokasi yang bisa dibilang sangat strategis berada di pinggir jalan dan juga lumayan tidak terlalu jauh dari objek - objek wisata yang ada di Garut, serta harga yang tidak terlalu tinggi mungkin dapat menjadi pembanding anda untuk memilih menginap disini. Tidak hanya itu, berbagai fasilitas yang akan anda dapatkanpun tidak akan mengecewakan. Garasi mobil dan taman kecil di halaman depan mungkin adalah beberapa contoh fasilitas yang akan anda dapatkan. 

Tampilan Awal Masuk Rumah Sewa

Tampilan Awal Masuk Rumah Sewa

Tampilan Awal Masuk Rumah Sewa

Berikut ini berbagai fasilitas yang akan anda dapatkan di Rumah Sewa Garut ini diantaranya :
  1. 2 Buah Kamar Tidur 
  2. Garasi Mobil
  3. Ruang Tamu
  4. 2 Kamar Mandi 
  5. Dispenser 
  6. Dapur & Peralatan Masak
  7. Televisi
  8. Rumah Beringkat 2 Lantai
Rumah Sewa Garut ini merupakan rumah minimalis yang bertingkat 2 lantai. Dengan desain rumah yang cukup modern yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kamar

Kamar

Kamar

Kamar

Dapur

Lemari Peralatan Dapur

Dapur

Kamar Mandi Bawah

Kamar Mandi Atas
Ruang Tengah

Bila anda ingin berkunjung ke objek wisata Darajat Pass dari objek wisata ini, anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan, Namun jika anda ingin berkunjung ke objek wisata Gunung Papandayan anda juga hanya memmerlukan waktu kurang lebih 40 - 50 menit perjalanan.

Yang menarik lainya dari rumah sewa ini, lokasi rumah sewa ini berada di wilayah perkampungan, dengan suasana yang cukup tenang cocok untuk anda yang ingin mendinginkan pikiran dari penatnya kota. Selain itu, di Kampung ini anda juga akan menemukan tempat produksi Tas Ransel atau tempat pembuatan tas ransel untuk anak sekolah bermerek Alto. 

Jadi apabila anda berkesempatan menginap di Rumah Sewa Garut ini, sempatkanlah untuk melihat langsung proses pembuatan tas ransel atau anda juga bisa membeli langsung tas ransel tersebut sesuai dengan kesukaan anda. Kebanyak warga dari kampung tempatnya rumah sewa ini berprofesi sebagai penjahit tas ransel. Karena rumah sewa ini berada di wilayah perkampungan Sunda jadi orang - orang diwilayah ini pun cukup ramah. 

Harga yang kami tawarkan untuk anda menginap di Rumah Sewa ini adalah Rp. 750.000,- / Hari. Jika anda berminat anda menghubungi langsung ke no. telp kantor di (0262) 2802539 atau (0262) 543149 atau anda juga bisa langsung datang ke kantor kami yang bertempat di Kp. Jambansari Rt. 02 Rw. 02 Alun - Alun Bayongbong - Garut. 

Related Posts

0 komentar: