Family Gathering Meira Indonesia New Factory Project

shares

Update informasi mengenai perusahaan yang telah melaksanakan Family Gathering dengan menggunakan jasa HDG Team Trip Planner & Event Organizer akan kembali saya bahas di website wisatadigarut.com. Jika sebelumnya HDG Team telah mendampingi tamu dari perusahaan ternama yaitu Bank BPR Cianjur, di minggu ini HDG Team juga telah dipilih sebagai pendamping wisata oleh PT. Meira Indonesia.

Gathering PT. Meira Indonesia

PT. Meira Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufakture baut untuk industri otomotif. Nah, Kemarin tepatnya tanggal 3 - 4 Desember 2016 perusahan tersebut mengadakan family Gathering di Garut dengan HDG Team sebagai pendampingnya. Family Gathering dari PT. Meira Indonesia ini diberi tema " Today's Work Tomorow Happy ". Seperti apa serunya gathering kali ini ? 

Kegiatan Family Gathering Meira Indonesia New Factory Project 

Perjalanan Menuju Garut

Seperti gathering pada umumnya, kegiatan family gathering untuk kali ini dimulai dengan perjalanan tamu dari karawang menuju Garut. Penjemputan dilakukan oleh salah satu team dari HDG yaitu Pinza Alfarizi. Penjemputan pun dilakukan sehari sebelum gathering di lakukan, tepatnya tanggal 2 Desember 2016 ke karawang. Keberangkatan dari karawang ke Garut dimulai tepat pukul 06.00 pagi dan diperkirakan bisa sampai di Garut tepat jam 10.00 - 11.00 WIB

Tiba di Kampung Sampireun

Waktu tiba di Garut ternyata sesuai dengan perkiraan, maklum udah biasa jadi bisa memperkirakan hehe. Tepat jam 11.00 WIB para tour guide sudah bersiap - siap di loby kampung sampireun untuk menyambut kedatangan para tamu PT. Meira Indonesia. Kedatangan para tamu tersebut pun tak lupa untuk saya dokumentasikan :)





Setibanya di Kampung Sampireun Garut para peserta disuguhkan dengan alunan musik tradisional Gendang, Kecapi & Suling untuk memberikan kesan yang baik untuk mereka sehingga suasana tradisional kampung yang nyamanpun bisa mereka rasakan. Bukan hanya itu saja, minuman khas kampung sampireun juga telah disiapkan yaitu Bajigur Ala Kampung Sampireun. 

Makan Siang & Shalat Djuhur 


Setelah beberapa lama beristirahat karena lelah perjalanan yang cukup jauh, para peserta gathering langsung diarahkan untuk malakukan Makan Siang di Restoran Amanti Kampung Sampireun. Namun bagi mereka yang ingin melaksanakan Shalat mereka juga diarahakan untuk melaksanakan shalat di mesjid yang lokasi tidak berada jauh dari resto amanti. 

Persiapan Check In

Dilanjutkan dengan pearsiapan Chack In. Proses check in dilakukan oleh crew hdg yang dibantu langsung oleh pihak hotel dari kampung sampireun garut. Proses chek in memang begitu rumit karena kita harus menyesuaikan kamar dengan tamu menginap dan sesuai dengan keinginan tamu.



Selesai check in pukul 15.15 para peserta bagi yang beragama islam dipersilahkan untuk melaksanakan shalat ashar sebelum dilanjutkan acara gathering ke kegiatan Fun Games.

Team Building & Fun Games

Kegiatan Gathering PT. Meira Indonesia News Factory  Project sebenarnya mulai terasa ketika Acara Team Building & Fun Games dilakukan. Sperti biasa moment ini memang selalu menarik untuk diikuti, itu mungkin karena Games Master dari HDG Teamnya yang selalu sukses membawa para peserta merasakan serunya gathering bersama HDG Team. 

Berbagai games - games menarik dari Roni Kasiman sebagai games master selalu memberikan kesan positif bagi para peserta gathering untuk mengikuti kegiatan gatring yang biasa mereka lakukan pertahunnya. berbagai games menarik tersebut diantarnya Cingciripit ala Roni Kasiman dan banyak lagi yang lainya.






Kegiatan Fun Games pun tak lupa untuk saya dokumentasikan :) Beberapa Games team building yang kami sediakan adalah Jalan Titian, Transfer Air, & Gebuk Bantal. 

Afternoon Tea

Selesai melaksanakan Team building dan juga Fun Games acara dilanjutkan dengan Afternoon Tea untuk menghilangkan rasa lapar setelah lelah seharian seru - seruan dan juga bermain air. Afternoon Tea yang pihak hotel sediakan adalah surabi buatan hotel kampung sampireun sendiri,



Selesai makan para peserta langsung diarahkan untuk persiapan hiburan malam di restoran seruling bambu kampung sampireun. 

Makan Malam di Seruling Bambu Restoran (Jaipong)

Makan Malam di Seruling Bambu Restoran semakin terasa ketika para peserta gathering disuguhkan dengan tarian jaipong khas ala penyanyi kampung sampireun. Acara malam lebih menarik karena selain dusuhkan dengan kambing guling mereka juga disuguhkan dengan hiburan malam music electune.




Pembagian Doorprize pun dilakukan bagi para peserta yang pada kegiatan fun games menjadi pemenang bagi setiap team. Disediakan juga Cofee Break pada pukul 20.00 WIB sekoteng malam untuk menambah hangatnya malam. Setelah selesai live music acara malam dan juga gathering hari pertama PT. Meira Indonesia New Factory Projeck di tutup dengan sleeping beauty. 

Related Posts

0 komentar: