Penginapan Tirta Merta Cipanas Garut

shares

Penginapan Tirta Merta Cipanas Garut


Memang cukup banyak penginapan di Garut yang dapat dijadikan sebagai tempat bermalam yang nyaman dan juga murah, hal itu terjadi karena potensi wisata di Garut yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, para pebisnis yang cerdas biasanya memanfaatkan hal tersebut untuk membangun sebuah hotel ataupun penginapan di kota Garut. Kali ini Wisata di Garut akan mencoba membahas masih mengenai salah satu Penginapan Murah di Garut Jawa Barat.

Yah, selain yang telah saya bahas dalam artikel sebelumnya yaitu Penginapan Aquarius, Hotel Cipanas Indah, Penginapan Antralina, dan juga Hotel Alamanda Resort & Resto, masih ada lagi Penginapan Tirta Merta yang lokasinya berada tidak jauh dari penginapan - penginapan di atas. Masih berada di kawasan objek wisata cipanas yang saat ini sedang populer di Garut. Penginapan ini merupakan salah satu penginapan dengan tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi, munkin dikarenakan harga sewanya yang cukup murah dari pada penginapan lain yang ada di Garut.

Penginapan Tirtamerta Cipanas

Hotel kelas melati ini mungkin dapat menjadi pilihan anda saat memilih penginapan dengan budget yang minim. Namun meskipun hotel ini termasuk hotel kelas melati akan tetapi tempatnya cukup nyaman dengan lokasi yang cukup strategis berada di kawasan wisata air panas cipanas Tarogong  Garut. Lokasinya sekitar 8 Km dari arah Pusat kota Garut.

Lokasi Penginapan Tirta Merta Cipanas Garut


Untuk lokasi lengkapnya, penginapan tirta merta ini berada di Jl. Raya Cipanas No.166, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, tidak berbeda jauh dengan lokasi Hotel Cipanas Indah maupun Penginapan Antralina Cipanas. Memang kabanyakan penginapan - penginapan berkelas melati di Garut itu berada di kawasan cipanas Tarogong.

Harga Sewa & Fasilitas Tirta Merta Cipanas Garut


Mengenai harga sewa, anda tenang saja penginapan ini merupakan yang termurah dari penginapan lainya di Garut, yaitu sekitar Rp. 65.000 sampai dengan Rp. 150.000 per malam, baik itu weekdays maupun weekend. 

Penginapan ini memiliki 12 kamar dengan tempat parkir yang luas, bisa masuk 2 bus dan juga 13 mobil. Fasilitas lain yang ada di lokasi Tirta Merta ini diantaranya : Laundry, Setiap kamar mendafat fasilitas I-Phone yang tergabung dengan front Office, dekat loby terdapat toilet untuk umum, dan sumber air dilokasi ini merupakan sumber air yang berasal dari air panas.

Related Posts

0 komentar: