Hotel Azalea Garut

shares

Hotel Azalea Cipanas Garut


Satu lagi hotel murah di Garut yang termasuk kedalam daftar Hotel dan Penginapan Murah di Garut yang akan saya bahas dalam postingan http://www.wisatadigarut.com/ kali ini, yaitu Hotel Azalea Garut

Masih termasuk kedalam hotel berkelas melati II di Garut, hotel ini mungkin menjadi pilihan terakhir anda ketika hotel - hotel seperti Hotel Cipanas Indah Garut, Hotel Sabda Alam Garut, dan juga Danau Dariza Garut sudah full booking. Selain harganya yang minim karena termasuk kedalam hotel berkelas melati, hotel ini juga cukup nyaman jika hanya di tempati sebagai tempat beristirahat setelah lelah seharian berwisata di kota intan ini.  

Hotel Azalea Garut
Hotel ini dulunya merupakan sebuah rumah sewa atau Guest House yang lokasinya cukup dekat dengan Hotel Paseban. Hotel ini memiliki panorama alam yang cukup menarik serta mengagumkan. Kenyamanan serta kedamaian akan terasa ketika anda meimilih hotel ini sebagai tempat untuk beristirahat anda dari penatnya kesibukan di kantor. Selain itu, Hotel ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga anda karena disana terdapat sebuah halaman kebun serta tanaman - tanaman yang cukup hijau. 

Konsep yang diberikan oleh hotel ini memang disediakan khusus untuk kenyamanan serta ketenangan para tamu wisatawan yang lelah melakukan kegiatan atau aktivitas yang padat di Garut. Palayanan serta setting kamar di hotel ini menurut saya sebagai seorang yang telah mencoba menginap di hotel ini cukup baik dari pada penginapan - penginapan yang terletak di daerah darajat. 

Lokasi Hotel Azalea Garut


Hotel Azalea Garut beralokasi di Jalan Otista No.236, Tarogong Kaler, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, Dengan jarak ke kawasan objek wisata Cipanas anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 - 15 menit baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Namun jika anda ingin mengunjungi objek wisata darajat anda juga hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 - 45 menit dari lokasi hotel. 

Harga Sewa Menginap di Hotel Azalea Garut


Hotel Azalea Garut memiliki 8 Room atau type kamar yang biasa di jual atau di pasarkan untuk para wisatawan yang ingin menginap diantaranya : Flamboyan, mawar, melati, cempaka, dahlia, kenanga, azalea, dan juga anggrek. Dari setiap tipe kamar ini memiliki nilai jual serta fasilitas yang berbeda beda. Inilah harga sewa hotel azalea Garut. 
  1. Flamboyan kamar ini disewakan dengan harga Rp. 165.000,- Weekdays 
  2. Mawar kamar ini disewakan dengan harga Rp. 165.000,- Weekdays 
  3. Melati kamar ini disewakan dengan harga Rp. 165.000,- Weekdays 
  4. Cempaka kamar ini disewakan dengan harga Rp. 185.000,- Weekdays 
  5. Dahlia kamar ini disewakan dengan harga Rp. 250.000,- Weekdays 
  6. Kenanga kamar ini disewakan dengan harga Rp. 265.000,- Weekdays 
  7. Azalea kamar ini disewakan dengan harga Rp. 265.000,- Weekdays 
  8. Anggrek kamar ini disewakan dengan harga Rp. 375.000,- Weekdays 

Related Posts

0 komentar: