Rumah Makan Kampung Muara Sunda Garut

shares

http://www.wisatadigarut.com - Dari daftar rumah makan terbaik dan terpopuler di Garut kini kota intan ini juga mempunyai wisata kuliner baru yang sayang untuk anda lewatkan saat mengunjungi Garut. Wisata kuliner ini memang bisa dikatakan cukup baru jika dibandingkan dengan wisata kuliner lainya seperti Rumah Makan Sari Cobek, Rumah Makan Asep Stroberry, ataupun Rumah Makan Dapur Setia Kawan. Wisata kuliner ini bernama "Rumah Makan Kampung Muara Sunda".

Rumah Makan Kampung Muara Sunda ini memang identik dengan makanan - makanan yang bernuansakan khas sunda, namun rasa diberikan di rumah makan ini sangatlah berselera kota. Maka dari itu, rumah makan ini mengusung tagline " Rasa Kampung Selera Kota " yaitu Rumah Makan Kampung Muara Sunda. 

Rumah Makan Muara Sunda

Salah satu rumah makan baru di Garut ini terletak di JL. Raya Bayongbong KM 3, Kampung Muara Sanding, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. Rumah makan ini biasannya oleh HDG Team salah satu travel wisata terbaik di Garut selalu dijadikan tempat untuk makan siang para tamu yang telah melakukan arung jeram di Sungai Cimanuk. Lokasinya yang strategis berada dipinggir jalan juga menjadi salah satu pemicu banyaknya para pecinta kuliner yang mengunjungi rumah makan ini. 

Besarnya kunjungan wisata ke Garut membuat para pebisnis usaha - usaha kuliner menjadikan kota Garut ini sebagai peluang usaha. Kang tedi pemilik dari rumah makan kampung muara sunda ini mengatakan bahwa dirinya terjun ke usaha kuliner semata - mata karena besarnya peluang untuk bidang tersebut di Kabupaten Garut. 

Rumah Makan Muara Sunda

Makanan rumah makan ini cukup memiliki rasa yang nikmat dan juga lezat, namun harga yang diberikan dapat terjangkau oleh kalangan bawah, menengah, dan juga atas. Sebenarnya target rumah makan ini untuk kalangan menengah keatas, namun harganya tetap standard kampung. Walaupun standard kampung, namun rasa dan juga selera di rumah makan muara sunda ini dijamin rasa dan juga selera sangat standard kota. "ujar kang Tedi".

Related Posts

0 komentar: