Paket Liburan Murah

Anda bisa mendapatkan harga terbaik, karena lokasi tim kami yang betul-betul berada satu kota dengan Hotel atau Penginapan yang akan dituju karena kami hanya fokus di Bungalow, Villa, Kamar Hotel dan Penginapan serta Rumah Sewa yang berada di Kabupaten Garut.

Paket Wisata ke Puncak Darajat Garut

Paket Wisata ke Garut untuk rombongan cukup besar yang berencana akan melaksanakan Outing Perusahaan ataupun Gathering keluarga besar dengan target menginap di Puncak Darajat Garut sekaligus mendapatkan fasilitas Outbound di Mulih ka Desa.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Wisata Alam Pantai Garut Selatan

Dengan pemandangan alam yang begitu alami menjadi daya tarik tersendiri bagi kita saat berwisata di Garut, dengan pegunungan dan pesawahan yang hijau dan asri membuat kita puas saat berlibur di kota intan tersebut.

Daftar Lengkap Objek Wisata

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Kamis, 16 Juli 2015

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Garut

Untuk para wisatawan yang akan menikmati Wisata Garut, sering membutuhkan informasi yang valid dan akurat tentang Hotel Murah di Garut ataupun alternatif menginap lainnya dengan harga terjangkau dan bersahabat baik itu Bungalow, Resort, Villa, Rumah Sewa ataupun Home Stay di sekitar Tempat Wisata di Garut. Dikarenakan cukup banyak info yang menyesatkan dan tidak disampaikan sesuai fakta di lapangan oleh karena itu kami akan memberikan bayangan Hotel atau penginapan di Garut dengan Budget 100 ribuan, 200 ribu sampai dengan 300 ribuan. 






Sudah barang tentu tempat menginap dengan harga segitu memiliki berbagai kekurangan, sepeti kita ketahui secara umum harga Hotel di Garut memang termasuk cukup tinggi dan dikeluhkan beberapa wisatawan yang datang ke kabupaten Garut seperti Kampung Sampireun Hotel & Resort Garut, namun dengan harga yang seperti itu, sebenarnya sangat sesuai dengan pelayanan yang di berikan hotel tersebut. Jika dibandingkan dengan Harga Hotel di Bandung, Jakarta, Yogyakarta bahkan Bali dan Singapura diakui atau tidak tarif sewa mayoritas Hotel di Garut cukup tinggi.








Sebagai bayangan jika kita mempunyai budget 500 ribu rupiah dan jalan-jalan ke Bali, tempat menginap yang kita dapatkan akan jauh lebih bagus dibanding menginap di Garut dengan budget yang sama. Oleh karena itu dibutuhkan kejelian dan informasi yang lengkap agar para wisatawan tidak kecewa. Terutama dengan mengkonsultasikan perjalanan wisata anda jauh-jauh hari kepada Event Organizer terpopuler dan pemandu Wisata paling berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.

Blog Wisata Garut hanya akan menyampaikan nama-nama Hotel, Penginapan, Villa, Home Stay dan Rumah Sewa dimana prakiraan biayanya termasuk kategori Tempat Menginap yang Murah di Garut. 
Untuk lebih detailnya tentang info berbagai Penginapan dan Hotel Murah di Garut bisa langsung membuka website terlengkap yang membahas Hotel di Garut di alamat website www.hoteldigarut.net, untuk selanjutnya postingan ini akan diupdate dan dilengkapi jika ada informasi terbaru mengenai Hotel dan Penginapan Murah di Garut yang mempunyai tarif sewa kamar antara 100 s/d 300 ribu rupiah permalamnya.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 03.31

Senin, 13 Juli 2015

Hotel Sari Papandayan Resort

Selain Kampung Sumber Alam Cipanas Garut dan Kampung Sampireun ada salah satu tempat menginap bagi anda yang tertarik dengan type Bungalow dengan pemandangan yang cukup indah dan menawan adalah Sari Papandayan Resort Garut, berada setelah kecamatan Bayongbong dan masuk wilayah Kecamatan Cisurupan lokasi ini biasanya disarankan oleh HDG Team untuk beberapa wisatawan lokal dan mancanegara dengan tujuan wisata alam Gunung Papandayan ataupun Objek Wisata Curug Orok Garut. 






Beberapa kali HDG Team mendampingi perjalanan wisata para tamu dan memilih menginap disini dari sisi pelayanan termasuk kategori baik, selain itu kebersihan dan makanan di tempat ini juga cukup direkomendasikan. Sayangnya tempat ini hanya bisa menampung kurang lebih 30 orang rombongan yang melaksanakan Gathering / Company Outing sehingga saat HDG Team membawa peserta diatas 50 Orang agak kesulitan menempatkannya di Hotel Sari Papandayan Garut

Berada tepatnya di Jl. Raya Cisurupan No. 18 Garut, Jawa Barat - Indonesia, Sari Papandayan Resort beberapa kali dijadikan alternatif divisi Honeymoon HDG Team untuk menempatkan tamunya yang memesan Paket Bulan Madu di Garut, penentuan resort atau Hotel untuk menyelenggarakan Bulan Madu biasanya diputuskan dengan beberapa pertimbangan, selain memang Hotel tersebut mempunyai Paket Bulan Madu hal lainnya adalah Resort / Hotel tersebut kebersihannya terjamin dan mempunyai nuansa alam yang romantis. 








Penginapan Sari Papandayan terdiri dari 5 pondokan yang terdiri dari 7 kamar. Penginapan ini sangat asri dan berkhas Sunda cocok intuk para pengunjung yang ingin menikmati Honeymoon atau suasana berlibur bersama keluarga. Selain itu juga di sediakan fasilitas yang sudah disediakan disana seperti kamar mandi, ruang keluarga dll, pondokan tersebut terdiri dari
  • Bungalow Puspa : Harga Sewa Bungalow Rp. 450.000,-
  • Bungalow Cantigi : Harga Sewa Bungalow Rp. 800.000,-
  • Bungalow Suagi : Harga Sewa Bungalow Rp. 800.000,-
  • Bungalow Edelweiss : Harga Sewa Bungalow Rp. 1.500.000,-
  • Bungalow Flamboyan : Harga Sewa Rp. 1.800.000,-
Sari Papandayan Resort
  • Room Service
  • Restaurant
  • Parking
  • 24 Hour Reception
  • TV
  • Laundry service  
  • Garden
  • Cycling
  • Water Activities
  • Fishing
  • Horse Riding
  • Hiking
  • Shower
  • En suite
  • Private Bathroom
  • Cots
  • Breakfast in the Room
  • Free Parking
Untuk anda yang mau berlibur pada saat weekend biasa, ataupun melaksanakan Outing dan Family Gathering serta merayakan tahun baru ataupun sedang bingung mencari Tempat Tujuan Wisata Lebaran di Garut. Hotel Sari Papandayan Resort bisa dijadikan pilihan tempat menginap yang tepat, untuk perjalanan wisatanya bisa memilih wisata Pendakian Gunung Papandayan yang eksotik ataupun jalan-jalan ke beberapa lokasi wisata menarik di kota Garut dengan didampingi HDG Team sebagai Tour Guide terbaik di Garut.







Pondokan yang diperuntukan pasangan suami istri ini mendapatkan nilai yang bagus dari Pemandu Wisata Garut yang paling berpengalaman dan terpercaya serta dijadikan rujukan dan konsultan wisata Garut bagi para wisatawan reguler ataupun perusahaan baik lokal maupun mancanegara yaitu HDG Team Garut, selain pemandangannya indah dilihat dari sisi pelayanan dan feedback para wisatawan yang berkunjung, mayoritas tamu puas dengan rasa makanan di rumah makan Sari Papandayan begitupun pelayanannya ramah dan gerak cepat dalam menyelesaikan berbagai pesanan maupun request para wisatawan yang menginap di Hotel Sari Papandayan Garut.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 00.51

Sabtu, 11 Juli 2015

Rumah Makan Dapur Setia Kawan

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 20 mei 2015 Bupati Garut Rudy Gunawan meresmikan Rumah Makan Dapur Setia Kawan (DSK) yang ditandai dengan gunting pita besama unsur Muspika serta pemilik rumah makan yang  berlokasi di Jalan raya Cipanas baru, Kecamatan tarogong Kidul Garut.



Dengan menu andalan ikan dan udang bakar di tempat ini serta beberapa pilihan lainnya yang merupakan salah satu pilihan dan tujuan wisata kuliner yang ada di kota Garut, sesuai dengan rekomendasi dari pemandu wisata paling berpengalaman HDG Team Trip Planner yang beberapa kali mencoba survei dan menikmati makanan di tempat tersebut. 





Perkembangan pariwisata kabupaten Garut meningkat tajam terutama sejak salah satu agen travel terbaik di Garut yang terpercaya dan sering menjadi acuan bagi perusahaan besar baik nasional maupun multinasional yang akan melaksanakan Outing ataupun Family Gathering untuk merancangn dan merencanakan itinerary perjalanan mereka, HDG Team biasanya memilihkan penginapan di Garut, menentukan destinasi wisata dan tujuan wisata kuliner serta belanja Makanan dan Oleh-oleh Khas Garut


















Dalam beberapa tahun terakhir ini beberapa perusahaan besar seperti P.T Trakindo, P.T Bima Corp, P.T Catur Putera Tunggal, P.T KSK, P.T Krakatau Steel, P.T Indonesia, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Jabar, Bank Danamon serta beberapa instansi pemerinta seperti BPPT, KPK, OJK dan Bank Indonesia yang didampingi kedatangannya oleh Pemandu Wisata paling berpengalaman di Garut tersebut. 

Pada penyelenggaraan gathering sebelumnya HDG Team biasanya membawa para wisatawan untuk makan di Rumah Makan Cibiuk, Rumah Makan Pujasega atau Rumah Makan Asep Stroberi Kadungora Garut dengan pertimbangan beberapa tempat wisata kuliner tersebut bisa memfasilitasi 100 - 300 tamu yang didampingi HDG Team, ada mushola dan tempat parkir yang luar.

Rumah Makan Dapur Setia Kawan bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Garut yang akan direkomendasikan oleh HDG Team Trip Planner & Tour Organizer setelah hampir all team (seluruh anggota team lengkap) mencoba pelayanan dan menu makanan di Rumah Makan DSK saat melaksanakan Buka Bersama HDG Team di tempat tersebut. Secara keseluruh team HDG puas dengan rasa makanan yang disajikan dan pelayanan dari para staf dan karyawan restoran DSK Garut.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 04.58