Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Jumat, 11 Desember 2015

Rute Perjalanan Offroad di Garut Paling Seru

Offroad di Garut sudah sering diselenggarakan oleh pemandu wisata paling berpengalaman HdG Team Trip Planner dengan beberapa rute pilihan diantaranya ke Situ Cibeureum, Seureuh Jawa Cilopang Cipanas, Kawah Gunung Papandayan melewati jalan Cisurupan dan juga melalui Kampung Pangauban perbatasan antara Kecamatan Bayongbong dan Kecamatan Cisurupan Garut. 

Rute Offroad tersebut biasanya dilewati dengan memakai kendaraan Land Rover yang sengaja mengantar jemput para wisatawan dari tempat mereka menginap dan jalan-jalan ke beberapa lokasi wisata di kabupaten Garut dengan mengendarai mobil offroad.



Offroad yaitu satu diantara berolahraga yang baru berkembang di Indonesia. Dibanding dengan berolahraga otomotif yang lain, offroad adalah berolahraga yang ekstrem serta menantang. Bersamaan dengan berjalannya saat offroad makin berkembang serta dibuatlah Indonesia Offroad Federation.

Dengan bermain Offroad anda ditantang menjelajahi medan yang susah seperti rawa, sungai, tanah, pasir, batuan, serta lumpur. Tidak tidak sering, beratnya medan yang perlu dilalui menyebabkan rusaknya pada kendaraan. Oleh karenanya kendaraan offroad ini mesti dilengkapi dengan peralatan bantu atau recovery kit.

Terdapat beberapa type permainan offroad ini, bergantung dari type tempat serta kendaraan yang bakal dipakai. Tiap-tiap kategorinya membutuhkan kekuatan serta ketrampilan spesial untuk menaklukan medan dengan halangan kesusahan yang berlainan. Tersebut disini sebagian kelompok permainan Offroad :

Fun Offroad, medan yang dilewati untuk kelompok ini yaitu alam, beberapa pelaku offroad ini bakal dimanjakan dengan panorama rimba alam, diluar itu beberapa anggota keluarga dapat juga di ajak untuk nikmati permainan ini. Saat yang diperlukan untuk bermain Fun Offroad ini dapat tak terlampau lama.

Ekstreme Offroad, umumnya kelompok ini cuma diperuntukan untuk pertandingan saja. Dengan medan yang berat serta penuh tantangan, jadi sangatlah diperlukan tingkat keamanan yang tinggi untuk beberapa pelakunya. Lantaran medan yang berat serta penuh dengan halangan, saat yang ditempuh untuk type kelompok ini bisa menggunakan saat dalam satu hari bahkan juga dua hari.
Speed Offroad, Type kelompok ini berbentuk memercayakan kecepatan, sesuai sama saat yang telah ditetapkan. Perlombaan Speed Offroad di Indonesia telah sangatlah berkembang dengan adanya banyak pertandingan type ini, Seperti Kejuaraan Speed Master di Subang pada th. 2014 ini.
Formula Offroad, Berbentuk balapan seperti Formula 1. Dengan medan berpasir, serta mobil yang telah dimodifikasi spesial serta sangatlah memercayakan kecepatan tinggi. Namun type kelompok ini banyak diperlombakan diluar negeri.

Saat ini CV Hotel di Garut sedang mempersiapkan jalur Offroad baru yang seru dan menarik untuk melengkapi berbagai pilihan rute perjalanan offroad di Garut. Untuk anda yang berminat memesan Paket Offroad di Garut bisa langsung menghubungi website www.hoteldigarut.net ataupun www.hdgteam.com



Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 11.03

0 komentar: