Hotel di Garut Pilihan

shares

Kota Garut adalah kota yang selalu dipadati wisatawan dari sekitar kota Garut, terutama Bandung pada akhir pekan. Hotel-hotel di Garut seringkali penuh pada hari libur dan akhir pekan, untungnya banyak sekali pilihan hotel yang ada di Garut, namun manakah hotel yang paling cocok untuk anda? Jika anda masih bingung mencari Hotel di Garut yang cocok, anda dapat melihat ulasan berikut ini tentang beberapa hotel di Garut, mudah-mudahan artikel yang saya buat ini dapat membantu anda dalam menemukan hotel atau Penginapan di Garut yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda untuk menikmati liburan yang santai bersama istri dan keluarga besar anda tercinta.

Hotel di Garut Pilihan


Garut memang memiliki cukup banyak hotel, mulai dari hotel terbaik sampai dengan hotel dengan harga murah. Namun di Garut ini hanya ada satu hotel yang memiliki view berada di atas bukit dengan pemandangan alam kota Garut yang sangat eksotis. Dengan bentang alam perwawahan dan background kota Garut terbaik dapat menjadikan sensasi tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Lokasi hotel ini berada di Jl. Raya Samarang Km 3.


Selain itu, lokasi hotel ini juga berada di antara dua objek wisata penting di Garut yaitu Kawasan Wisata Darajat Pass dan Kawasan Wisata Cipanas yang selalu menjadi kunjungan wisata para wisatawan Bandung dan Jakarta yang menginap di hampir semua hotel di Garut. Lokasi hotel ini memang berada diatas bukit, namun kekurangan dari hotel ini adalah lokasi hotel ini berada tepat di belokan yang cukup tajam. Jadi apabila anda menggunakan kendaraan pribadi harus berhati-hati saat masuk ke kawasan hotel. untuk Harga Hotel di Bukit Alamanda ini yaitu mulai dari Rp. 650.000,- untuk tipe bungalow sampai dengan Rp. 2.000.000 Untuk tipe Alamanda Suite.


Hotel di Garut Pilihan yang ke 2 menurut admin Wisata di Garut adalah Fave Hotel Cimanuk - Garut yang berada di Jalan Cimanuk No. 338, Garut. Hotel ini lebih memilih lokasi yang sangat strategis di Garut yatiu di Jalan Cimanuk dekat dengan Simpang Lima dan SMKN 1 Garut. Dengan lokasi yang refresentatif dekat dengan sekolah dan dekat dengan pusat kota Garut adalah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki fave hotel ini.


Fave Hotel Garut ini lebih cocok untuk para pengusaha/pebisnis yang sadang santi beristirahat atau para anak-anak muda Bandung dan Jakarta yang sedang liburan di Garut. di fave Hotel ini terdapat fasilitas hotel seperti cafe, wifi, 6 ruang meeting yang modern serta desain bangunan hotel yang sangat modern, maka dari itu, hotel ini sengaja di desain untuk hotel dengan budget berkualitas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 650.000.


Hotel Pilihan yang ketiga jatuh kepada Hotel Terbaik dan Terpopuler di Garut yang berada di Jl. Raya Samarang Kamojang, Samarang, Garut, Jawa Barat 44161, Indonesia, itulah Kampung Sampireun Garut. Sebuah hotel dengan luasnya kurang lebih sekitar 4 hektare yang dilengkapi dengan 1 hektare danau atau situ yang menjadi icon menarik di Kampung Sampireun Garut mampu menjadi Hotel di Garut Pilihan setiap wisatawan mancanegara ataupun wisatawan asing yang berkunjung ke Garut.


Dengan fasilitas hotel yang sangat lengkap dan luas hotel yang sangat luas tersebut rasanya sangat pantas hotel ini mendapat rate Hotel Bintag 3 di Garut sekaligus Hotel terbaik di Garut. Hotel ini sangat cocok untuk semua kalangan, dengan memiliki 22 bungalow yang sangat nyaman dan beratap rumbia. Namun jika dilihat dari jumlah kamar pada setiap bungalow hotel ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Kegiatan menarik yang selalu dilakukan oleh tim HDG bersama para tamunya di hotel ini adalah kegiatan Familly Gathering ataupun Company Outing para rombongan perusahaan, dengan permainan-permainan menarik dan Games Master langsung dari HDG. Tarif Harga Panginapan Kampung Sampireun mulai dari Rp. 1.900.000 untuk tipe Kalapa Suite Lake sampai dengan Rp. 6.500.000 untuk tipe Manglayang Suite Hill.

Related Posts

0 komentar: