Rumah Makan Sari Cobek

Objek wisata kuliner Rumah Makan Asep Stroberi sudah tak usah diragukan lagi kepopuleranya, hampir setiap hari rumah makan tersebut ramai akan pengunjung. Pengunjung yang datang dari hari ke hari malah selalu bertambah baik para pengunjung lokal maupun pengunjung asing yang dengan sengaja hanya untuk sapat menikmati nasi liwet Pak Asep Stroberi yang semakin populer dan makin diminati oleh masyarakat, terutama masyarakat Garut. Namun Hdg team trip and planner event organizer mempunyai banyak tempat-tempat wisata kuliner di Garut yang sebenarnya banyak untuk direkomendasikan kepada para pecinta makanan kuliner, ada Rumah Makan Pujasega, Rumah Makan Cibiuk atau rumah makan sari cobek yang aklan saya jelaskan dalam artikel kali ini.

Rumah Makan ini menjadi salah satu resto yang "tersembunyi"dari Jalur utama jalan Bandung - Garut dimana mayoritas resto berada. Resto ini seolah disajikan dengan spesial untuk para pengunjung situ cangkuang dan taman satwa cikembulan.  Resto didesain dengan suasana pedesaan, sesuai dengan lokasinya yang berada di pedesaan ! Kebanyakan rumah makan yang ada di kota-kota besar seperti kota Bandung dan Jakarta hanya sedikit yang menyediakan makanan khas Sunda. Akan tetapi di Garut Jawa Barat ini Hampir seluruh rumah makan adalah rumah makan yang meiliki makanan khas sunda seperti Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Rumah Makan Asep Stroberi, atau pun Rumah Makan Sari Cobek.






Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang beralokasi di parkir objek wisata Candi / Situ Cangkuang, Leles Kabupaten Garut, Jawa Barat (3 Km dari Jalan Raya Bandung - Garut, 1 Jam perjalannan dari jalan tol Cileunyi). Selain harganya yang memang cukup murah di bandingkan resto-resto lainnya rumah makan ini juga memiliki Fasilitas daya tampung yang cukup banyak yaitu sekitar 250 Orang. Merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk mengadakan acara bersama rombongan seperti familly Gathering atau Company Outing dengan di temani HDG Team sebagai salah satu pemandu terbaik yang ada di kota Garut.

Fasilitas yang tersedia di sini juga cukup komplit. Menu utama yang diberikan di rumah makan ini  adalah menu makanan khas sunda, dengan penyajian yang menarik dan sempurna.






Fasilitas saung rumah makan :
  1. Saung Besar untuk 40 Orang 
  2. Saung Sedang untuk 20 Orang
  3. Saung Sedang untuk 10 Orang 
  4. Saung Kecil untuk 6 Orang  
Ruang makan berkursi untuk 30 Orang, ruang rapat terbuka saung joglo bisa untuk 100 Orang cocok untuk acara pertemuan kantor, keluarga, rombongan dan lain-lain.
Selain itu tersedia juga fasilitas  :
  • Air panas / Water hilter 
  • Shower / Bath tub
  • Sarapan pagi (untuk 2 Orang)
  • Peralatan mandi 
  • Kopi / Teh (gratis)
  • Tempat bermain anak 
  • Kolam pemancingan ikan 
  • Wi-Fi
  • Mushola 
  • 8 Toilet





Jadi apabila anda datang ke Garut hanya untuk membeli Makanan dan Oleh-oleh Khas Garut, anda akan rugi tidak merasakan Companny Gathering di Garut bersama HDG Team di rumah makan Sari Cobek ini. Karena dengan keseruan  dan Funs Games & Team Building di Garut yang di siapkan oleh tim Hdg pasti akan membuat liburan anda semakin berkesan dan seru. Segala permasalah yang membebani pikiran anda akan sedikit berkurang, karena dengan mengikuti semua permainan yang diberikan HDG Team pasti akan sangat mengasikan.

Acara resepsi pernikahan pun dapat anda lakukan di kawasan ini karena tempatnya yang luas, serta menerima catering rombongan tidak terbatas. Harga makanan insyaallah termurah di banding dengan fasilitas rasa serta mutu makananya.


Tidak ada komentar :