Rumah Makan Racik Desa Garut

shares

Kebutuhan manusia akan pangan memanglah merupakan kebutuhan primer yang harus lebih di dahulukan atau lebih utama, dan karena kebutuhan tersebut membuat manusia lebih kreatif menciptakan suatu inovasi yang baru dan dan banyak di gemari. Begitupun pada makanan, beragam kekayaan kuliner di indonesia membuat objek wisata dalam bidang kuliner tak pernah mati. Seperti beberapa rumah makan yang ada di kota Garut, Rumah Makan Soto Ahri, Rumah Makan Sari Cobek, Rumah Makan Dapur Setia Kawan, ataupun Rumah Makan Racik Desa Garut Jawa Barat ini yang selalu lebih kreatif untuk menciptakan suatu inovasi yang baru untuk menarik para pengunjung wisata. 






Makanan dengan rasa yang enak dan lezat pasti di inginkan oleh semua pengunjung wisata kuliner, apalagi dengan harga yang murah pasti lebih banyak pengunjung, karena soal harga sudah tak diragukan  lagi bahwa harga merupakan hal yang utama selain rasa makanan yang enak. Akan tertapi tidak semua orang memiliki lidah dan rasa yang sama. Oleh kerena itu, jarang sekali ada masakan yang di sukai oleh banyak kalangan. dan kalau adapun pasti memiliki harga yang memang fantastis mahal. 

Di Indonesia makanan identik dengan daerah asalnya, hal ini terlihat dari beberapa ciri khas sebuah restoran yang saling bersaing untuk membuat masakan kuliner yang banyak disukai para pengunjung dengan bumbu atau cara penyajianya masing-masing. selai itu, setiap daerah juga memiliki makanan khasnya masing-masing yang kualitasnya lumayan bagus. Seperti halnya di Jawa Barat, Padang, Jawa Tengah, Yogyakarta dan lain sebagainya. Yang citra masakanya sudah terkenal baik di dalam negri maupun diluar nergri. 





Kabupaten Garut sendiri merupakan salah satu kota yang cukup terkenal dengan wisata kulinernya, seperti Rumah Makan Racik Desa Garut ini yang berusaha mengangkat ragam kuliner Jawa Barat disertai dengan suasana kampung dan hamparan sawah yang luas. Restoran ini mempunyai menu khas yaitu nasi liwet dan just stroberri.

Racik Desa adalah rumah makan khas Parahiyangan Jawa Barat. Di Resto ini, anda akan di sajikan berbagai sajian khas makanan Sunda. Didirikan pada tahun 2006 oleh Pensiun Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia, Yaitu Bapak Prof. H. Djudju Sudjana, M.Ed., PhD beserta istinya yaitu HJ. Djubaedah Sudjana, Saung Bumbu Racik Desa (SBRD) sampai saat ini memiliki Lima Cabang  yaitu, : 






Cabang Rumah Makan Racik Desa

Racik Desa Setiabudhi Bandung 
Alamat : Jln. Dr.Setiabudhi No. 171A
Kota : Bandung 

Racik Desa Ciawi, Cipanas Tasikmalaya
Alamat : Jln. Raya Bandung Tasikmalaya KM 81 
Kota : Cipanas, Ciawai, Tasikmalaya 

Racik Desa Tarogong, Garut
Alamat : Jln. Raya Tarogong  
Kota : Garut

Atau Apabila anda ingin pergi ke Garut untuk mengadakan Company Gathering atau acara besar lainya di Garut, bingung untuk mengatur semuanya. Tak usah khawatir, anda tinggal datang ke HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu pemandu terbaik dan terlengkap yang ada di kota Garut yang Beralamat di Kampung Jambansari Rt. 04 Rw. 04 Bayongbong - Garut. Telp Kantor : (0262) 543149 E-mail : www.wisatadigarut@gmail.com.

Related Posts

0 komentar: