Pantai Taman Laut Manalusu Garut

Pantai Taman Laut Manalusu adalah satu dari beberapa pantai yang terdapat di Garut yang dapat anda kunjungi. Apabila anda ingin berlibur dengan tidak berdesak-desakan seperti halnya di Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang, pantai Taman Laut manalusu tempat Wisata Garut selatan ini sangat cocok untuk solusi masalah anda.  Selain tempat wisata Pantai Manalusu di Garut Selatan juga terdapat beberapa pantai yang popler seperti  Pantai Santolo dan Sayang heulang yang selalu ramai di kunjungi Para Pengunjung, baik pengujung Garut ataupun pengunjung luar Garut.





Pantai Taman Manalusu sebuah pantai yang cukup indah di Garut sebenarnya sudah dikenal baik di Garut sendiri maupun diluar Garut seperti Bandung, Tasik Malaya dan Jakarta. Sebagian masyarakat kota tersebut sudah banyak yang berkunjung ke area wisata Pantai Taman Manalusu. Objek wisata Pantai Taman Manalusu Garut Jawa Barat menawarkan keindahan alam yang begitu mempesona. Panorama alamnya pantai ini memiliki bunga karang dan rumput laut yang tumbuh disepanjang bibir pantai pada kedalaman tertentu sehingga disebutlah sebagai taman pantai.

Apabila anda ingin jelajah Garut, Pantai Taman Manalusu adalah objek wisata yang yang wajib anda jelajahi di Garut. Pantai Taman Manalusu terletak di Kecamatan Cikelet atau kurang lebih sekitar 12 Km lagi dari Pantai Santolo. Dengan hamparan pasir putih yang ditemani gemuruh ombak tenang merupakan kelebihan tersendiri yang dimiliki pantai ini. 



Pantai Manalusu Garut tidak hanya ada bunga karang dan rumput laut saja, Pantai Taman Manalusu juga kaya dengan ikan hias. Ikan hias ini tidak perlu dicari jauh sampa ke tengah laut. Ikan-ikan ini ada di sela-sela karang yang terhampar sepanjang pantai. Ikan-ikan ini terbawa gelombang pasang dan terjebak di karang-karang ketika air laut menyusut. Makanya bila anda berwisata ke Taman Laut Manalusu, jangan lupa untuk membawa penangkap ikan kecil, supaya anda bisa rame-rame seperti wisatawan lainya yang sibuk menangkap ikan hias dengan alat seadanya.

Selain itu, bagi para pengunjung yang mempunyai hobi memancing, di sekitar pantai ini juga mudah di jumpai tempat wisata memancing dengan lokasi yang strategis. Selain objek wisata pantai di Garut juga terdapat wisata ziarah, pegunungan, dan Penginapan / Hotel seperti Kampung Sampireun Garut dan Kamojang Green Hotel dan Resort. So, dimanapun tempat anda menginap, kemanapun destinasi wisata anda di kota Garut, Pastikan HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu pemandu terbaik dan terlengkap yang ada di kota Garut yang mendampingi wisata anda.

Tidak ada komentar :