Pantai Cijayana Garut

shares

Garut Selatan memang sudah tak di ragukan lagi memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Selain memiliki keindahan alamnya, daerah ini juga memiliki wisata pantai yang sangat mengagumkan seperti Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Garut. Dari deretan ke dua pantai tersebut, masih ada lagi Pantai Cijayana Garut yang termasuk kedalam Objek Wisata pantai di Garut Selatan.

Apakah anda pernah mendengar sejarah atau legenda negri diatas awan ?  Atau anda pernahkah mendengar laut diatas awan ? Jika anda pernah mendengar pasti itu sebutan untuk sebuah pantai yang berada di kawasan Garut Selatan. Pantai Cijayana Pameungpeuk Garut merupakan salah satu objek wisata di Garut yang menarik anda kunjungi selain Pantai Santolo, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijeruk dan wisata pantai yang lainya. 





Wisata Pantai Cijayana terletak di Desa Cijayana, Kecamatan Bungbulang, Garut Jawa Barat. Sekitar 4 - 5 waktu yang anda tempuh dari arah kota Garut. Wisata Pantai Cijayana ini memiliki konfigurasi lahan yang datar dengan kemiringan yang landai serta stabilitas tanah sedang juga daya serap tanah yang masih sangat alami. Sebutan ". Laut di Atas Awan ." sebenarnya muncul karena deburan ombak yang berada di pantai itu yang mencapai satu meter yang membuat pantai tersebut seakan berada di atas kita. Pemandangan yang sangat menarik bukan dan mungkin sulit untuk dilihat di pantai lain.

Jalan menuju ke Pantai Cijayana memang sangat jauh dan melelahkan. Akan tapi semua rasa lelah tersebut akan tergantikan ketika anda sampai ke Lokasi Pantai Cijayana tersebut. Dengan warna laut yang kebiru-biruan bak terlihat seperti ribuan cahaya yang berserakan, dan pemandangan pantai yang sangat mengagumkan akan membuat anda melupakan semua rasa lelah ketika anda berjalan ke wisata pantai tersebut.

Pemandangan yang sungguh sangat spektakuler dan sepadan dengan pengorbanan waktu dan tenaga anda ketika ingin mengunjungi Pantai Cijayana Garut Jawa Barat ini. Warna air lautnya yang kebiru-biruan dengan suhu temperatur yang normal dan jajaran batu pantai yang terlihat begitu mengesankan membuat pantai Cijayana Pameungpeuk Garut ini semakin menarik untuk di Eksplore.

Kebersihan dan keindahan pantai ini masih terjaga, karena Pantai Cijayana ini masih alami dan belum ter eksploitasi secara besar-besaran. Kegiatan yang dapat anda lakukan di tempat ini antara lain : photografi, pknik memancing, menikmati pemandangan, berjemur jalan-jalan sekitar pantai serta bermain di tepian pantai. 

Sungguh menarik bukan ? bila anda menginginkan ketenangan di alam yang sunyi dan menghabiskan liburan anda dan keluarga anda atau seluruh rekan kerja anda, bisa datang ke kota Garut. Karena kota Garut merupakan Daerah yang masih sangat alami serta memiliki banyak objek wisata yang menarik. Namun, bila anda ingin mengadakan Familly Gathering atau Company Outing di kota Garut anda dapat menghubungi HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu pemandu wisata anda. 

Related Posts

1 komentar: