Tempat Wisata Paling Populer di Garut

shares

Wisata Garut berbagai macam pilihannya dari mulai tempat wisata alam, sejarah, pegunungan, adventure, religi dan juga wisata pantai. Garut semakin terkenal dan kota ini menjadi tujuan utama wisatawan yang berlibur ke Jawa Barat terutama sejak CV Hotel di Garut melakukan berbagai kegiatan serta mensosialisasikan secara continue dan terus-menerus untuk memperkenalkan berbagai Tempat Wisata di Garut yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata di Garut yang paling populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang kami sampaikan disini, bukan sekadar artikel semata. Tapi sesuai dengan bukti dan fakta di lapangan rekomendasi dari HDG Team Trip Planner yang dalam tiga tahun terakhir ini sudah mendampingi puluhan ribu wisatawan lokal dan mancanegara yang datang berkunjung melaksanakan liburan ke kota Garut.

Tempat Wisata Paling Populer di Garut, Oleh karena itu artikel dan tulisan di blog ini bisa dijadikan rujukan dan patokan bagi para pembaca dalam menentukan destinasi Tujuan Objek Wisata dan Lokasi Rekreasi saat berkunjung ke Kabupaten Garut baik tamu reguler maupun rombongan besar dari perusahaan yang menyelenggarakan Outing dan Family Gathering.


Air panas salah satu magnet yang menarik wisatawan datang ke kota Garut, dari beberapa pilihan tempat pemandian dan waterboom air panas yang ada di kota Garut, Menurut Pemandu Wisata Terbaik di Garut HDG Team, Objek Wisata Darajat Pass memiliki tingkat kunjungan dan popularitas paling tinggi dibanding lokasi lainnya.








Resort terbaik dengan pelayanan paling memuaskan di kota Garut mulai melakukan berbagai perubahan dan inovasi dalam meningkatkan okupansi kunjungan ke kota Garut. Harus diakui oleh semua pihak saat ini Hotel di Garut ini masih merupakan tempat paling direkomendasikan untuk dijadikan tempat menginap di kota Garut, dimana harga dan apa yanga da dapatkan cukup sesuai karena setting dan konsep yang cukup menarik ke para wisatawan ditambah pelayanannya yang profesional, apalagi jika Gathering anda didampingi oleh HDG Team Trip Planner tingkap kepuasan dalam melakukan Tour ke Garut bisa dimaksimalkan serta efektif dan efesien.








Untuk para Adventure dan yang senang petualangan Kawah Gunung Papandayan Garut merupakan target kunjungan yang paling diminati oleh para pengunjung yang datang ke kota Garut, pengalaman HDG Team terutama pada saat long weekend / liburan panjang Objek Wisata ini dikunjungi ribuan pendaki lokal dan puluhan sampai ratusan wisatawan mancanegara. Selain Bumi Perkemahan, disana anda bisa melihat Kawah  Papandayan yang unik dan antik, Hutan Mati (Dead Forest) serta pada Edelweiss yang menghampar luas, Camp David, Pondok Saladah dan Tegal Alun.








Kampung Naga merupakan lokasi rekreasi yang ada di perbatasan Garut dan Tasik, akan tetapi menurut penuturan Agen Travel Terbaik di Garut HDG Team tempat ini dijadikan tujuan yang cukup menarik bagi wisatawan yang datang ke Garut. Beberapa rombongan Outing dan Gathering memilih tempat ini karena daya tariknya yang unik. Walaupun memakan perjalanan cukup jauh, akan tetapi jika anda adalah penyuka wisata sejarah sekaligus rekreasi alam yang mengedepankan kearifan lokal, perjalanan panjang dan naik turun tangga dibayar dengan keindahan alam dan suasana tenang khas kampung adat yang membuat hati nyaman. 








Mayoritas wisatawan yang datang ke Garut untuk urusan wisata kuliner menurut HDG Team Trip Planner, fakta dan bukti di lapangan masih dipegang oleh Rumah Makan Asep Stroberi yang tersebar di beberapa titik strategis beberapa Objek Wisata di Garut. Sedangkan yang paling banyak dikunjungi adalah Rumah Makan Astro Kadungora dikarenakan tempatnya luas dan cukup pas jika para wisatawan datang beristirahat (ISOMA) dikarenakan di lokasi tersebut tersedia mesjid yang cukup besar, daya tampung tamu yang memadai dan tersedia arena bermain anak.

Lihat Juga : Jogja Bay

HDG Team Trip Planner sudah mendatangkan puluhan ribu tamu ke beberapa Rumah Makan Asep Stroberi dari berbagai rombongan Perusahaan Nasional maupun Multinasional yang ingin mencoba mencicipi Liwet Khas Sunda di Restoran tersebut.







Pantai Santolo Garut bisa dikatakan merupakan Pantai yang paling familiar dan terkenal di kalangan wisatawan, walaupun ada beberapa Pantai lainnya yang tidak kalah indahnya akan tetapi Santolo merupakan Objek Wisata di Garut selatan yang paling banyak ditanyakan dan diminati para pengunjung yang ingin menikmati Wisata Pantai di kota Garut.

Fakta di Lapangan selain ke Pantai Santolo mayoritas wisatawan jalan-jalan juga ke Pantai Sayang Heulang, karena lokasinya yang sangat berdekatan. Suasana dan situasi di Sayang Heulang tidak kalah indahnya hanya masih sepi dan minim fasilitas, akan tetapi bagi para wisatawan yang menginginkan Pantai dengan suasana agak jauh dari keramaian Pantai Sayang Heulang lebih direkomendasikan.









Wisata Candi Cangkuang dan Kampung Ada Pulo

Tidak bisa dipungkiri salah satu target Wisata saat menginjakkan kaki ke kota Garut para wisatawan terutama yang belum pernah datang ke Garut penasaran untuk mencoba Wisata Candi Cangkuang Garut. Selain itu para pengunjung bisa sekalian melihat Rumah Tradisional Kampung Adat Pulo dan naik Rakit di Situ Cangkuang Garut.






Cukup sekian dulu Tempat Wisata di Garut yang jadi Primadona dan Objek Wisata Populer di Garut  yang didapatkan dari data valid, update dan terpercaya sesuai fakta di lapangan, informasi dari satu-satunya  Operator terlengkap dan Provider paling berpengalaman di kota Garut HDG Team Trip Planner & Tour Organizer. Semoga bisa menjadi rujukan bagi calon wisatawan yang akan berkunjung tour ke Kabupaten Garut.

Baca Juga : Jogja Bay

Related Posts

0 komentar: