Kamojang Green Hotel & Resort

Wisata Garut akan menyampaikan salah satu resort yang mempunyai pemandangan dan konsep cukup menarik yaitu Kamojang Green Resort & Hotel. Dengan luas wilayah 6 Hektare lebih dan di tengah-tengah Bungalow terdapat danau untuk bermain perahu lokasi menginap ini cukup diminati.

Selain karena tempatnya baru, kapasitas keseluruhan dari Kamojang Green Resort bisa memuat rombongan wisatawan 250 orang lebih. Begitupun saat Agen Travel paling berpengalaman di Garut membawa rombongan wisatawan dari BRI Radio Dalam Jakarta sebanyak 280 orang, Dengan berbagai analisa dan pertimbangan akhirnya HDG Team menentukan untuk membawa rombongan Paket Wisata Garut menginap di Kamojang Green Hotel

Beberapa Perusahaan besar nasional maupun multinasional yang berencana Gathering ke Garut memang memberikan keleluasaan kepada HDG Team Trip Planner untuk menentukan dimana lokasi menginap dikarenakan HDG Team sudah terpercaya dan dikenal sebagai rekanan beberapa Perusahaan Besar di Indonesia, ke Tempat Wisata di Garut mana saja jalan-jalannya dan acara apa saja yang digelar agar Company Outing / Family Gahtering yang mereka selenggarakan di kota Garut bisa sesuai dengan tujuan perusahaan.









Sehari sebelum acara 'Tim Advance dari BRI Jakarta' dan HDG Team Trip Planner menginap di lokasi dan menyiapkan berbagai detail kepentingan untuk rangkaian acara Paket Wisata di Kamojang Green Hotel di Garut yang cukup padat.

Untungnya event ini memang direncanakan dan diatur oleh HDG Team yang merupakan satu-satunya pemandu wisata paling berpengalaman di kota Garut, sehingga persiapan dari mulai welcome ceremony, lunch, Outbound di Green Kamojang, Team Building Angklung, Hiburan sampai dengan Wisata Arung Jeram Garut dan itinerary detailnya sudah dipersiapkan dengan matang. 







Hampir seluruh peserta sangat puas terutama dengan keprofesionalan dan maksimalnya pelayanan dari Pemandu Wisata dan Operator Terlengkap di Garut dalam menentukan jadwal waktu yang maksimal serta efektif dan efesien. Untuk detail harga dan tarif Bungalow di Kamojang Green Hotel Garut antara 900 ribuan sampai dengan Rp. 3.750.000,-.














Harga dan tarif sewa Bungalow / rooom rates di Kamojang Green Hotel & Resort cukup tinggi hampir sebanding dengan Kampung Sampireun Garut. Akan tetapi bagi anda rombongan besar diatas 250 orang yang akan melaksanakan Family Gathering tempat ini sangat cocok terutama jika didampingi oleh Tour Leader HDG Team dalam menjalani liburan anda.

Tidak ada komentar :