Rumah Makan Asep Stroberi Garut

Nasi Liwet Pak Asep Strawberry yang berada di beberapa titik semakin populer dan diminati oleh para pengunjung Wisata Garut, terutama sejak HDG Team merekomendasikan kepada para wisatawan yang berkunjung ke kota Garut bahwa restoran ini merupakan tempat makan yang recommended, selain berada di beberapa lokasi strategis, tempatnya cukup refresentatif serta fasilitasnya lengkap terutama bagi rombongan besar family gathering atau outing perusahaan ke Garut.

Sudah puluhan perusahaan peserta Gathering ke Garut yang didampingi HDG Team untuk makan di tempat ini diantaranya adalah Bank Indonesia Jakarta, Otoritas Jasa Keuangan Jakarta, P.T Kirana Sakti Komputindo, P.T Busan Auto Finance Jakarta, P.T BRI Radio Dalam Jakarta, Bank Mandiri Jakrta, P.T Angkasa Pura, P.T Bukaka, P.T Toyota Boshoku dan lain-lain. 




Sudah ribuan turis lokal dan mancanegara yang datang ke Rumah Makan Asep Stroberi Garut dengan pendampingan dari HDG Team baik beberapa paket Wisata dengan pilihan menginap di Waterboom  Darajat Pass, Awit Sinar Alam Darajat, Kampung Sampireun Garut, Kebun Mawar Situhapa, Penginapan Mulih ka Desa dan lain-lain dalam jadwal itinerary rekomendasi HDG Team ada makan siang di Restoran Nasi Liwet Asep Stroberi Kadungora finish point / sekalian arah pulang ke Jakarta (perpisahan HDG Team dengan rombongan wisatawan) atau janjian start point / pertemuan antara rombongan outing perusahaan atau family gathering dengan Tour Leader HDG Team. 





Saat ini ada kurang lebih 7 lokasi Rumah Makan Asep Stroberi, baru-baru ini HDG Team membawa rombongan tamu dari Deutsche Internationale Schule Jakarta yang menginap di Kampung Sumber Alam Garut selama 3 malam 4 hari dengan pendampingan dari HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.

Deutsche Internationale Schule Jakarta juga mengunjungi wisata Candi Cangkuang Garut dan naik rakit di Situ Cangkuang, berkunjung Kawah Kamojang, Talaga Bodas Garut, Wisata Pantai Santolo dan Situ Bagendit Garut dengan didampingi Pemandu Wisata terbaik di Garut HDG Team, sudah ribuan wisatawan baik lokal dan mancanegara yang dipandu HDG Team untuk keliling ke beberapa objek wisata yang ada di Garut. 












Tour Leader HDG Team disertai Guide Lokal menerangkan tentang Sejarah Candi Cangkuang kepada para siswa dan siswi dari Deutsche Internationale Schule Jakarta. Mereka memperhatikan dengan antusias dan sangat tertarik dengan keanekaragaman lokasi rekreasi yang ada di Garut, Sekolah Internasional Jerman ini tertarik ke Garut setelah Team HDG melakukan presentasi dan sosialisasi langsung ke Jakarta untuk menawarkan kunjungan Paket Wisata ke Garut. 






Di Rumah Makan Asep Stroberi Kadungora Garut, para peserta dari sekolah ini menikmati hidangan khas sunda Liwet dan bermain-main di sekitar lokasi restoran. Secara umum baik siswa dan siswi serta para Guru dari sekolah internasional Jerman ini puas dengan rasa makananya, terutama dikarenakan keterangan yang detail dari para Tour Leader HDG Team yang memberikan penjelasan tentang asal usul dan sejarah Rumah Makan Asep Stroberi Garut.

Tidak ada komentar :