Kampung Sumber Alam Resort Cipanas

shares

Setelah sebelumnya kita melanglang buana ke Garut Selatan dengan memberikan informasi mengenai Paket Wisata Pantai Santolo Garut, kali ini website resmi Wisata Garut yang berafiliasi dengan CV Hotel di Garut akan memberikan salah satu rekomendasi Hotel di Cipanas Garut.

Salah satu tempat menginap di kota Garut tepatnya di daerah Cipanas yang direkomendasikan HDG Team Tour Organizer dan Trip Planner adalah Kampung Sumber Alam Garut. Bisa dikatakan lokasi ini merupakan Hotel wisata terbaik yang ada di sekitar wilayah pemandian air panas Cipanas Tarogong Garut.











Dengan berbagai type bungalow yang bisa menampung wisatawasan sampai dengan 300 orang, dikarenakan Hotel Sumber Alam mempunyai Bungalow sejumlah kurang lebih 80 buah. Sudah banyak outing dan gathering yang dilaksanakan di tempat ini, akan tetapi demi kepuasan pelayanan all in dan pendampingan yang maksimal kami sarankan kemana dan dimanapun pilihan tempat menginap para Wisatawan pastikan logo HDG Team yg beralamat di website www.hoteldigarut.net dijadikan pilihan utama.

Saat ini muncul beberapa website abal-abal yang mengikuti kesuksesan HDG Team dalam memajukan Wisata Garut, akan tetapi belum mempunyai pengalaman dan product knlowledge yang mumpuni, alih-alih membantu memperkenalkan tempat wisata di Garut malah memunculkan berbagai macam komplain yang masuk dan salah alamat ke HDG Team.







Detail info tentang Kampung Sumber Alam Resort Cipanas Garut bisa dilihat di website www.hoteldigarut.net, akan tetapi jika anda adalah rombongan wisatawan yang akan melaksanakan Family Gathering ataupun Company Outing bisa langsung menghubungi admin blog Wisata di Garut.

Berikut ini kami sampaikan Foto dan Video Dokumentasi profil Kampung Sumber Alam Garut dari HDG Team saat melaksanakan salah satu Paket Wisata di Garut dengan didampingi oleh refi visual dan jagat photography, agar para wisatawan yang baru pertama kali datang ke Garut bisa memvisualisasikan keadaan sebenarnya di lapangan.

Related Posts

0 komentar: