Paket Liburan Murah

Anda bisa mendapatkan harga terbaik, karena lokasi tim kami yang betul-betul berada satu kota dengan Hotel atau Penginapan yang akan dituju karena kami hanya fokus di Bungalow, Villa, Kamar Hotel dan Penginapan serta Rumah Sewa yang berada di Kabupaten Garut.

Paket Wisata ke Puncak Darajat Garut

Paket Wisata ke Garut untuk rombongan cukup besar yang berencana akan melaksanakan Outing Perusahaan ataupun Gathering keluarga besar dengan target menginap di Puncak Darajat Garut sekaligus mendapatkan fasilitas Outbound di Mulih ka Desa.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Wisata Alam Pantai Garut Selatan

Dengan pemandangan alam yang begitu alami menjadi daya tarik tersendiri bagi kita saat berwisata di Garut, dengan pegunungan dan pesawahan yang hijau dan asri membuat kita puas saat berlibur di kota intan tersebut.

Daftar Lengkap Objek Wisata

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Kamis, 08 Mei 2014

Curug Orok Garut Di Padati Pengunjung

Dalam postingan sebelumnya di Tempat Liburan Murah mengupas saat belibur Siswa/i SMK KHARISMAWITA Liburan Ke Curug Garut. Terlihat dari para pedagang dadakan yang sengaja datang untuk berjualan diarea wisata curug orok berjejer dibeberapa titik tertentu untuk menjajakan barang dagangannya.

Nah kembali lagi kepada para wisatawan, setelah makan, para tamu ini mulai berpencar, ada yang habis makan langsung main kebawah untuk menikmati air terjun, adapula yang kembali kekamarnya masing-masing untuk melanjutkan istirahatnya. Karena sekitar pukul 5 sore para tamu bisa kembali menikmati hidangan Cofee Break yang akan disediakan oleh pengelola Curug Orok. 

Setelah shalat maghrib dan Isya. acara dilanjutkan dengan hiburan, salahsatunya orgen tunggal dengan beberapa artis, dan para siswa/i beserta gurunya bisa reques lagu kesukaannya atau ikut bernyanyi bersama, yang disebut dengan malam kebersamaan.

Acara berlangsung sampai pukul 11 malam, setelah itu para wisatawan beristirahat kembali dan mimpi indah dikamarnya masing-masing. Pukul 7 Pagi sudah siap-siap untuk menyantap sarapan, dan dilanjutkan acara bebas, ada yang senam pagi dan ada juga yang berenang di kolam renang dan arti terjun. Jam 10 Pagi sudah siap-siap untuk mengemas kembali barang bawaanya karena akan segera meninggalkan curug orok menuju Jakarta. Semoga liburan anda memuaskan dan terkesan, kami tunggu kembali kedatangannya, semoga perjalanan menuju rumahnya masing-masing lancar tanpa ada hambatan. Selamat Jalan...... Wisata Di Garut ***







Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 09.28