Harga Rombongan Paket Berenang ke Darajat Garut

Salah satu tujuan berenang dan berendam air panas di Garut adalah kawasan wisata Darajat Garut, dari 3 lokasi yang ada disana Darajat Pass Water Park merupakan salah satu tempat Wisata di Garut yang mendapatkan kunjungan paling tinggi.

Waterboom Darajat Pass menjadi pilihan para wisatawan dikarenakan fasilitasnya paling lengkap dibanding Awit Sinar Alam Darajat dan Puncak Darajat Garut. Selain ada kolam renang air panas, waterboom, ember tumpah dan futsal air disana ada ATV Road, Flying Fox dan permainan anak-anak lainnya.






Untuk rombongan besar (1,2 Bis ataupun beberapa Bis yang jumlahnya dari 30, 50, 100 sampai dengan 200 dst) yang akan melakukan one day trip kesana disarankan untuk memesan Saung / Gazebo dari jauh-jauh hari apalagi kondisi cuaca yang sering hujan. Para pengunjung dalam jumlah besar akan kerepotan jika datang kesana hujan dan semua Saung Gratis maupun Saung Bookingan sudah dalam posisi full book.

Untuk mendapatkan harga terbaik baik tiket masuk, makan dan outbound, Tour Leader, Hiburan, Barbeque, Hiburan Electone dan lain-lain bisa menghubungi admin www.hoteldigarut.net , tim Wisata di Garut menyarankan agar liburan anda didampingi oleh Tour Leader tergantung jumlah rombongan yang anda bawa demi kenyamanan dan kepuasan para peserta liburan / tour ke darajat Garut.




Garut Tujuan Wisata Paling Populer di Jawa Barat

Wisata Alam yang ada di kabupaten Garut memang menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Jawa Barat, ini terlihat semakin banyaknya wisatawan ke Kota Garut disaat musim liburan, liburan juga banyak diadakan oleh beberapa peusahaan yang ada diluar Garut untuk memberikan bonus liburan kepada karyawan. Hampir setiap bulan liburan yang diadakan oleh beberapa perusaan diluar Garut, memusatkan acara liburan di kota Garut.






Garut cukup terkenal saat ini ditelingan para wisatawan terutama adanya pemandian cipanas dan darajat yang baru beberapa tahun dibuka dan dijadikan tempat obyek wisata yang dimiliki oleh perorangan. Dengan harga cukup terjangkau oleh semua kalangan, wisatawan banyak yang menjadikan Kawasan Wisata Darajat sebagai tempat wisata Favorit bagi sebagian orang yang ingin menikmati panorama alam wisata Garut yang begitu sejuk. Garut udaranya masih sejuk dan cocok untuk melepas penat saat kita sibuk dengan aktivitas di tempat kerja masing-masing.

Garut posisinya sangat strategis dan gampang dilewati, karena perbatasan langsung dengan Bandung dan Tasikmalaya, serta jalur padat menuju jawa visa malangbong-limbangan Garut. Selain tempat wisata yang banyak pilihannya, berbagai makanan khas Garut dapat banyak ditemui diberbagai sentra oleh-oleh terutama di jalan Otista Tarogong, disana tersedia berbagai macam makanan khas Garut serta pernak pernik kerajinan asli Garut. 
Mulai dari Dodol Garut dengan berbagai rasa, ada reptika dodombaan asli Garut, kerajinan kulit asli garut dan pernak pernik lainnya, ada juga Wayang Golek Khas Jawa Barat asli buatan masyarakat Garut.

Tempat wisata Di Garut tak hanya pemandian air panas, namun ada candi yang sangat bersejarah, yaitu Candi Cangkuang yang ada di Kecamatan Leles. Selain Candi, ada juga Situ Cangkuang yang suka dijadikan tempat rarakitan untuk para wisatawan yang ingin merasakan berjalan diatas air dengan alat tradisional yaitu yang terbuat dari bambu.