Paket Wisata Kampung Sampireun Garut

shares

Setelah kegiatan dari pagi sampai malam selesai, pagi-pagi dihari kedua para rombongan Wisata Bank Indonesia dari Divisi Departemen Keuangan Intern BI untuk lebih lengkapnya bisa membuka artikel (DKI Bank Indonesia Ngariung ka Garut), Rombongan Paket Wisata Kampung Sampireun yang didampingin www.hoteldigarut.net ini melakukan senam bugar yang di pandu oleh Guide Ogi dan Owel serta MC dari Pemandu Wisata Garut www.hoteldigarut.net.

Acara ini dilaksanakan kurang lebih 20 Menit karena ada dalam itinerary cukup pada, setelah itu siap-siap untuk menyantap surabi (Floating Surabi) dan beberapa minuman khas daerah Garut yang telah disediakan oleh pihak Kampung Sampireun.



Acara tak selesai disitu, selanjutnya Fun Game yang dipandu oleh kang Roni juga di lanjutkan, yang kemarin belum selesai dan untuk memilih salah satu Grup Bus untuk jadi juara dan mendapatkan hadiah dari kantor Bank Indosenia yang sudah disediakan oleh panitia. Beberapa hadiah sudah disediakan dengan banyaknya, seperti Mas Mulia dari hadiah terendah sampai tertinggi, dan masih banyak Hadiah hiburan lainnya. 




Pukul 09:30 Wib, para peserta diarahkan kembali untuk menuju tempat penginapan masing-masing, karena pukul 10:00 Wib rombongan akan segera Cek Out dari lokasi wisata kampung sampireun untuk kembali ke Jakarta. Namun sesuai agenda yang sudah disusun, rombongan ini akan menuju tempat kerajinan kulit Sukaregang dan makan siang di Rumah Makan Asep Stroberry Kadungora.

Waktu sudah menunjukan pukul sepuluh, para rombongan sudah mulai bergegas menuju Bis Masing-masing, barang bawaan diangkut ke bis dengan dibantu oleh pihak Kampung Sampireun dan beberapa Tim dari Hotel Di Garut. Setelah semuanya masuk kedalam Bis, bis satu siap meluncur dan disusul oleh Bis dua dan Bis Tiga. 

Setiap Bis dipandu oleh satu Guide dan satu pendamping Guide dari HDG Team Tour Organizer & Trip Planner. Kurang lebih satu Jam Bis sudah masuk kearea Sukaregang, rombongan mulai turun dari Bis masing-masing untuk belanja kerajinan kulit yang ada di sukaregang Garut.

Waktu yang diberikan kepada rombongan untuk berbelanja hanya 60 Menit, setelah selesai dengan waktu yang sudahditentukan, peserta mulai kembali ke Bisnya masing-masing dan menuju Rumah Makan Asep Setroberry yang berada di Kadungora. 

Makan siang sudah disipakan dan para peserta dipersilakan untuk menyantap hidangan yang sudah ada dibeja, sebagian ada yang langsung makan, dan sebagian lagi ada yang melaksanakan Shalat Dzuhur terlebih dahulu. Disinilah perpisahan antara Tim Hotel Di Garut dan Rombongan dari Bank Indonesia. Sebeleum perpisahan, kami semua melakukan Foto bersama dihalaman atau gerbang Rumah Makan Asep Stroberry.

Related Posts

1 komentar: