Pengalaman Wisata ke Kampung Naga Tasik

Dua Bis rombongan Deutche Internationale Schule datang beriringan memasuki Objek Wisata Kampung Naga Tasikmalaya dengan didampingi oleh salah satu Pemandu Wisata yang paling berpengalaman dan mempunyai team yang lengkap hampir di semua Tempat Wisata di Garut yaitu HDG team dengan alamat website www.hoteldigarut.net








 Untuk menuju Lokasi ini tidak terlalu jauh, kurang lebih 26 Kilometer dari Garut Kota, pelataran parkirnya cukup luas untuk menampung beberapa Bis yang datang kesana. Lokasi Rekreasi ini bisa menjadi salah satu andalan Kabupaten Garut dan Tasikmalaya, walaupun berada di perbatasan Garut Tasik akan tetapi tempat ini lebih dekat ke kota Garut. 



Bagi para wisatawan rombongan yang ingin melaksanakan Tour atau Liburan ke Kampung Adat Tradisional Naga Tasik sebaiknya memang didampingi oleh Travel yang tepat sehingga biaya dan waktu bisa lebih efesien. Saat rombongan tiba langsung diberikan penjelasan singkat dari Guide Lokal Kampung Naga dengan bahasa Inggris yang cukup baik untuk ukuran warga Desa Kampung Naga. 

Para peserta terlihat antusias dan exiting ketika mulai turun dan memasuki area Kampung Naga Tasik, setelah puas mengenal sejarah dan segala sesuatu tentang lokasi ini, team pemandu wisata HDG sudah mempersiapkan makan siang dengan menu makanan khas sunda yang bisa dinikmati di area peristirahan dan penjualan barang-barang souvenir Kampung Naga.




Setelah selesai Makan Siang kami sempat diberikan pertunjukan sederhana Musik Tradisional dari Kayu, Karinding, Celempung dan Suling yang dipertontonkan oleh penduduk setempat di Kampung Naga tersebut dengan bantuan dari Team HDG, beberapa lagu dipertunjukkan dan membuat kami dan teman-teman kagum dengan musik tradisional yang menyanyikan beberapa lagu Sunda yang tidak kami mengerti. 

1 komentar :

Muhammad Ridwan Adi Perdana mengatakan...


Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pariwisata, menurut saya tempat warisata merupakan tempat yang sangat
menarik juga banyak hal yang bisa dipelajari di tempat wisata.
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai dunia pariwisata
yang bisa anda kunjungi di Dunia Pariwisata