Gunung Papandayan Wisata Alam Terbaik di Garut

shares

Salah satu lokasi yang cocok untuk dijadikan Wisata Alam di Garut adalah Gunung Papandayan, beberapa kali HDG Team mendampingi tamu dan menjadi Pemandu Wisata Gunung Papandayan. Beberapa waktu yang lalu salah satu Tour Leader kami yang super  narsis mengabadikan beberapa foto dengan nuansa alam yang luar biasa di sekitar Kawah Gunung Papandayan.

Wisata Garut merasa Objek Wisata Kawah Gunung Papandayan selalu memberikan kenangan yang tidak terlupakan, yang lebih luar biasa kami tidak bosan untuk beberapa kali mengunjunginya. Dikarenakan tidak cukup waktu seharian untuk mengabadikan berbagai view dan pemandangan yang tidak ada duanya. 





Selain itu Tempat Wisata di Garut Gunung Papandayan sangat mudah dicapai dan didaki oleh para pendaki pemula sekalipun, karena jarak dari Terminal terakhir kendaraan bermotor ke Kawah Papandayan, Pondok Saladah, Tegal Alun ataupun ke Hutan Mati tidak terlalu jauh. 









Team HDG saat ini menganggap bahwa Gunung Papandayan Cisurupan merupakan Wisata Alam terbaik yang ada di kota Garut. Walaupun rute perjalanan dan kondisi jalanan menuju puncak yang kadang rusak dan tidak bisa dilewati kendaraan roda empat biasa, dimana kita terpaksa harus naik ojek ataupun kol buntung. 

Akan tetapi apa yang kita dapatkan setelah sampai di Puncak Gunung Papandayan hampir sepadan dengan usaha dan effort kita menghabiskan biaya dan tenaga untuk mencapat Tempat Wisata di Garut ini. Untuk lebih memudahkan informasi dan demi keamanan dan kenyamanan anda, terutama untuk para Pendaki Pemula yang belum pernah ke Gunung Papandayan kami sarankan untuk menghubungi salah satu Pemandu Wisata terbaik dan berpengalaman di Garut (HDG Team di alamat www.hoteldigarut.net) yang mempunyai jaringan dan kerjasama Tour hampir dengan semua Objek Wisata di Garut. 

Related Posts

0 komentar: