Pemandian Cipanas Garut

shares

Kawasan Objek Wisata Cipanas berlokasi di lereng gunung Guntur, Kec. Tarogong, Garut . Akses untuk menuju kesini tidaklah sulit karena dekat dengan pusat kota. Letaknya kurang lebih 6 Km dari pusat kota atau 15 menit dengan menggunakan kendaraan.


Tempat Wisata di Garut ini merupakan pegunungan dengan panorama yang indah dan udara yang sejuk. Untuk sampai ke sini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak sekitar 2 Km dari Kec. Tarogong. Ataupun Anda bisa menggunakan angkutan kota dengan biaya kurang lebih Rp. 1.000.

Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh, di kawasan ini terdapat sumber mata air panas yang baik untuk kesehatan Anda dan keluarga, bahkan ada yang mengatakan bisa menyembuhkan penyakit Rheumatik ataupun berbagai penyakit kulit lainnya. Hangatnya air Cipanas Garut ini bisa Anda gunakan untuk melepas penat dan juga untuk melepaskan rasa pegal-pegal agar tubuh menjadi rileks kembali. Sedangkan bagi Anda yang ingin bermain permainan air seperti waterboom, di kawasan Cipanas ini terdapat beberapa lokasi yang menyediakan itu.

Selain di atas, di Cipanas juga Anda bisa memilih berbagai pelayanan lainnya seperti: Hiking dan Paralayang di gunung Guntur. Ataupun Anda bisa berjalan-jalan bersama keluarga ke perkampungan yang tentunya dengan suasana pedesaan yang khas.

Bukan hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung kesini, terkadang juga ada wisatawan dari mancanegara. Akses yang mudah menjadikan Cipanas sebagai salah satu tempat berwisata favorite di Kota Garut. Selain itu, jika Anda ingin menginap, di kawasan ini banyak hotel ataupun penginapan sejenisnya yang lokasinya tidak jauh dari pemandian, bahkan ada juga pemandian yang menyediakan fasilitas penginapan. Suasana yang rileks dan menenangkan akan mudah Anda peroleh di Cipanas ini.



Related Posts

0 komentar: