Bukit Alamanda Resort & Resto

shares

Bukit Alamanda yang berlokasi di Jalan Raya Samarang ini, tepatnya di Jl. Raya Samarang Km.5 Kampung Mekarluyu memiliki banyak keuunggulan yang di tonjolkan. Mulai dari penginapan sampai bungalow dengan fasilitas yang tidak kalah bagus dengan hotel-hotel di cipanas.







Berbagai dekorasi kamar yang di rancang sesuai kebutuhan tamu yang berdatangan. Selain kamar yang berfasilitas yahut ini service yang diberikan cukup memuaskan, dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang banyak. Walau tidak memiliki hot water Bukit Alamanda mempunyai daya tarik yang luar biasa, mungkin karena tempat yang leluasa dan indah hal ini merupakan magnet yang membuat tamu berdatangan.





Bernuansa bukit yang asri berhias dedaunan hijau dan bunga warna-warni membuat tamu merasa back to nature (kembali ke alam). Udara di sekitarnyapun begitu sejuk bebas polusi so fresh, sangat cocok untuk anda yang bosan dengan suasana hiruk pikuk yang jarang menikmati indahnya alam hijau. Apalagi terasa bila hari mulai malam indahnya alam berhias taburan lampu kerlap-kerlip menjadi keindahan tersendiri.

Tentunya jangan lupa membawa kamera andalan anda untuk mengabadikan keindahan alam ini. Tidak lengkap rasanya bila tempat yang begitu menyegarkan mata dan bathin ini tidak di lengkapi dengan makanan yang mak nyus. Makanan yang di sajikan disini sangat bervareatif dari makanan khas garut atau khas Sunda sampai makanan mancanegara, di ibaratkan dari liwet sampai pizza disini tersedia.

Tentunya dengan rasa yang sangat lezat pokoknya mak nyuss deh. Untuk menyajikan makanan tangan chef sangat berpengaruh, itulah alasan bukit alamanda memakai chef untuk menyediakan makanan yang lezat. Tak lengkap rasanya makanan yang lezat tanpa dekoratif restaurant yang unik, dekoratif tempat duduk berbeda-beda, dari tempat duduk untuk 2 orang, tempat duduk yang langsung melihat pemandangan, tempat parasmanan, dan tempat duduk lesehan.

Mungkin sang pemilik tempat sengaja merancangnya agar tidak membuat tamu yang sering datang berkunjung bosan, mereka bisa nenilih tempat duduk dan lokasi sesuai yang diinginkan. Tempat yang luas dan hijau juga menjadi trik tersendiri sang pemilik apabila pengunjung memesan makanan, mereka bisa berjalan-jalan sejenak menikmati keindahan bukit sambil menunggu makanan tiba.

Waw enggak rugi ya selain pengunjung yang menginap, pengunjung yang sekedar datang untuk makan pun dapat menikmati suasana sekitar Bukit Alamanda. Selain penginapan bukit alamanda menyediakan beberapa paket sesuai keinginan pengunjung. Diantaranya, Paket Wisata di Garut, Meeting Package (paket pertemuan) untuk anda yang mungkin bosan meeting di kantor mungkin paket ini bisa dicoba, membawa beberapa teman kantor dank klien dapat membawa suasanan fresh. Honey Moon Package (paket bulan madu) pas banget untuk pasangan baru untuk memadu kasih, karena suasananya sangat mendukung untuk pasangan-pasangan baru.

Weeding Package (paket pernikahan) untuk pasangan yang hendak melakukan pesta kebun,paket ini sangat cocok, tentunya harus dipersiapkan sematang mungkin. Dan satu lagi Event & activities Package (paket rekreasi) ada beberapa aktifitas yang di tawarkan diantaranya fun games, rafting, dan paintball.

Related Posts

0 komentar: