Villa dan Bungalow di Puncak Darajat Garut

Objek Wisata kawah darajat terletak di daerah pasirwangi samarang merupakan salah satu lokasi Wisata di Garut yang berdekatan dengan sumber daya uap milik PT. Chevron bisa di bilang daerah pegunungan, suasana di sekitar kawah darajat bisa terbilang sangat dingin.

Kami akan menyampaikan Informasi Wisata dan Kuliner Garut, ada beberapa lokasi menginap di sekitar lokasi Kawah Puncak Darajat Garut diantaranya Awit Sinar Alam Darajat, Darajat Pass, Puncak Darajat Indah, Puncak Darajat, Lembur Nyingkur dan Villa Simpang Darajat.



Puncak Darajat sebagai salah satu Objek Wisata Populer di Garut dengan fasilitas dan harga yang bervariasi, walaupun lokasi sewa kamar dan resort di sekitar Puncak Darajat mayoritas masih dikelola dengan konvensional. Penginapan murah di Puncak Darajat Garut sampai dengan Bungalow dan Villa yang menyediakan 2 kamar, 3 kamar, dan 4 kamar.

Disepanjang perjalanan kita melihat view yang bagus dan udara disana begitu segar ya bisa di bilang ‘puncaknya’ orang Garut karena memang suhunya hampir sama dengan daerah puncak Bogor namun yang menjadikan kawah darajat berbeda dengan puncak Bogor disana tempatnya masih sangat asli belum terlalu banyak pembanggunan yang dbangun disana, dan ada banyak objek wisata air panas yang ditawarkan disana dengan berbagai variasi yang bisa kita pilih sesuai keinginan dan tentunya budget yang kita punya.

Ada satu tempat di darajat yang sebetulnya bagus dan bisa menarik banyak wisatawan kebun strawberry yang terletak diatas puncak darajat tapi sayang karena kurang pemeliharaan dan pengelolaan sehingga strawberry yang di hasilkan sangat sedikit dan mahal tapi kurang berkualitas, seandainya objek tersebut bisa dibudidayakan dengan baik akan banyak wisatawan yang datang.

Saat ini Kawah Puncak Darajat dan Waterboom / Pemandian Air Panas di sekitar lokasi Gunung Darajat menjadi tujuan wisata yang cukup populer bagi tamu dari luar kota maupun wisatawan mancanegara.
Posting Komentar